In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Serahkan: Muh Syaifulloh Divisi Teknis Penyelenggara memberikan hasil verifikasi kepada salah satu Partai di Ponorogo.  
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Setelah tiga hari melakukan pencermatan dan penelitian berkas Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif) yang berjumlah 453 orang. Kini tiba saatnya hasil verifikasi akan diberikan kepada 15 partai politik yang telah mendaftarkan bacalegnya.
 
“Hari ini Sabtu (21/07/2018), kita surati Partai Politik untuk menerima hasil verifikasi yang didalam nya sudah jelas menyatakan MS ( Memenuhi Syarat) dan BMS ( Belum Memenuhi Syarat)”ungkap Muh ikhwanudin Alfianto Ketua KPU di ruang Aula KPU Ponorogo.

Read more...

 

Sambutan sekaligus membuka: Ketua KPU Ponorogo Muh Ikhwanudin Alfianto memberi sambutan sekaligus membuka Rapat Pleno Terbuka DPSHP Pemilu 2019.

PONOROGO-KPU Kabupaten Ponorogo menghibau kepada masyarakat untuk aktif cermati DPSHP ( Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) yang akan ditempel  ditempat umum. Hal itu, terungkap saat Muh Ikhwanudin Alfianto Ketua KPU Ponorogo memberikan sambutan sekaligus membuka rapat Pleno Terbuka Penetapan DPSHP.”Jika belum terdaftar sebagai pemilih, saya mohon masyarakat segera melapor ke Kantor Kelurahan terdekat”ujarnya di Hall Amaris Minggu (22/07/2018).

Last Updated (Wednesday, 25 July 2018 04:06)

Read more...

 
Pendfatar terakhir: Ketua Partai Berkarya Moh Wahyudi Abdullah (kanan) menyerahkan Berkas bacaleg kepada Teguh wiyono Divisi hukum KPU Ponorogo (kiri). 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Masa pendafataran telah ditutup KPU Kabupaten Ponorogo yakni tanggal 17 Juli 2018, ada 15 partai yang mendaftar. Jadi, ada satu partai yang tidak mendaftarkan bacalegnya (bakal calon legislatif) ke KPU Kabupaten Ponorogo.”kemarin yang terakhir mendaftarkan bacalegnya adalah partai berkarya yakni pukul 23;55” ungkap Muh syiafulloh divisi teknis dan Penyelenggara Di Aula KPU Ponorogo Rabu (18/07/2018).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo