In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Ajakan: Juwaini komisioner Bawaslu Kabupaten ajak mahsiswa Untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 nanti. 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-KPU Ponorogo tengah gencar gaet pemilih yang berstatus Mahasiswa. M. Arwan Hamidi Divisi Teknis penyelenggara dan Logistik selaku Perwakilan dari KPU mengatakan Pemilih pemula saat ini yang biasanya disebut kaum millennial begitu cuek terhadap perpolitikan.” Ciri khas tersebut terdapat pada diri mereka namun mereka ini familier dengan informasi teknologi (on line),” ujarnya saat memberikan sambutan dikampus Universitas Muhamadiyah Ponorogo Sabtu (22/09/2018).

Read more...

 
Sambutan: Ahmad fauzi Huda memberikan sambutan tentang persetujuan parpol DCT yang akan dipublikasikan.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Di penghujung tahapan Pencalonan, KPU Kabupaten Ponorogo akan menetapkan Daftar calon Tetap (DCT) DPRD Kabupaten Ponorogo tahun 2019 pada 20 September 2018. DCT ini sesuai PKPU Nomor 20 Tahun 2018 tentang Kampanye wajib diumumkan secara luas melalui media cetak dan elektronik pada tanggal 21 September 2018. 
Sebelum diumumkan baik di media cetak/elektronik, KPU meminta persetujuan nama – nama calon kepada partai politik peserta pemilu tahun 2019. Untuk itu, KPU Kabupaten Ponorogo menggelar acara approval DCT bagi seluruh parpol peserta Pemilu 2019 di Kabupaten Ponorogo. Ahmad Fauzi Huda Plh Ketua KPU Ponorogo menyatakan adanya kesempatan bagi parpol untuk konfirmasi dan perbaikan secara langsung jika ada kekeliruan penulisan nama, gelar, dan lain – lain.
“Sebenarnya kita berusaha semaksimal mungkin perbaiki, tapi namanya juga manusia kadang ada kekhilafan makanya kita minta persetujuan,” ungkapnya saat memberikan sambutan di Aula KPU Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/09/2018).

Last Updated (Tuesday, 25 September 2018 09:14)

Read more...

 
Sambutan: Ahmad Fauzi Huda Ketua KPU Ponorogo memberikan penjelasan tentang tahapan Pemilu tahun 2019.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Guna Kampanye Di Pemilihan Umum Tahun 2019 ini berjalan Damai, Aman , dan Sejuk. Kepolisian Resort Kabupaten Ponorogo gelar Deklarasi Kampanye yang didekalrasikan oleh Seluruh partai Politik Peserta Pemilu tahun 2019. Selain itu, Ada pula Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kapolres, Wabup, Damdim 0802, Kejari, dan Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo.
KPU Ponorogo yang ditunjuk oleh Undang – undang sebagai Penyelenggara mendukung penuh Deklarasi ini. Dibuktikan, Dengan ikut menandatangani Deklarasi ini yang kali ini diwakili oleh Plh Ahmad Fauzi Huda.”Mendengar tema Deklarasi yakni Damai, Aman, dan Sejuk sudah merasakan ketentraman tersendiri bagi saya”ujarnya pada saat memberikan sambutan di pendopo kabupaten Ponorogo Rabu (19/09/2018).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo