In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Bekali: Nita hardianawati Divisi parmas, sosdiklih, dan SDM berikan penjelasan tentang kpemiluan kepada relawan demokrasi. 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Sebelum terjun kelapangan untuk melakukan sosialisasi relawan demokrasi (Relasi) dibekali oleh KPU Kabupaten Ponorogo. Kegiatan yang digelar selama dua hari ini wajib diikuti Semua relawan demokrasi. Meraka ini (relasi red), mendapat bimbingan tentang kepemiluan mulai dari tahapan – tahapan.
“Dengan begitu, jika ada pertanyaan – pertanyaan dari masyarakat, rekan – rekan relasi dapat menjawabnya sesuai dengan peraturan yang ada”,kata Nita Hardinawati divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo ditemui usai beri bimbingan kepada Relasi di Aula Hotel Amaris kamis (17/01/2019).

Last Updated (Wednesday, 06 February 2019 08:20)

Read more...

 

Tandatangani Surat Pengangkatan: Perwakilan PPK/PPS Tanda Tangani SK Pengangkatan didepan ketua Ahmad fauzi Huda. 

PONOROGO-www.kpu-ponorogkab.go.id-Calon Calon PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) tambahan yang tidak hadir pelantikan pada Rabu (02/01 /2019),akhirnmya dilantik Jum’at (18/01/2019) Di Aula KPU Kabupaten Ponorogo. Pelantikan ini di serentakkan dengan Pergantian Antar Waktu (PAW) PPS (Panitia Pemunggutan Suara).
Ahmad Fauzi Huda Ketua KPU Kabupaten Ponorogo mengatakan ada satu calon PPK yang tidak hadir yakni Saudara Supriadi Jhoni Bella dari Kecamatan Sooko meminta izin ada kepentingan keluarga pada saat pelantikan yg lalu. “Pelantiakn ini penting, lantara ada sumpah janji dan pakta integritas yang harus diucapkan oleh calon PPK tambahan.”tuturnya ditemui usai pelantikan diruang kerjanya.

Last Updated (Tuesday, 22 January 2019 03:29)

Read more...

 

Wawancara: Teguh Wiyono Divisi Hukum KPU kabupaten Ponorogo gali Potensi Calon Relawan Demokrasi Pemilu serentak tahun 2019.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- Akhirnya ada 287 peserta yang dinyatakan lulus administrasi sebagai calon Relawan Demokrasi (Relasi) dan ikut wawancara di Aula KPU Kabupaten Ponorogo. Membludaknya pendaftar maka KPU Kabupaten Ponorogo membagi menjadi dua kelompok selama dua hari dan dibagi menjadi lima ruang. Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas mengatakan dari 287 peserta akan disaring menjadi 55  orang.
“Pada saat Tes wawancarai akan diketahui mana – mana saja yang mempunyai kemampuan dalam  melakukan sosialisasi kepada publik”.tuturnya ditemui disela – sela istirahat pada tes wawancara Rabu (16/01/2019).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo