In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Antusias: Warga menikmati hidangan kopi sambil saksikan Debat Pilgub Jatim 2018 
 
PONOROGO - www.kpu-ponorogokab.go.id-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo menggelar nonton bareng (nobar) debat calon gubernur dan kandidat wakil gubernur Jawa Timur Tahun 2018, Selasa (10/4/2018). Adanya nobar ini mendapat antusias tinggi warga masyarakat sekitar Sukorejo. 
 
Lantaran, selain  ingin mengetahui visi misi calon pemimpinnya juga karena acara nobar yang dikemas menarik.Selain mengundang pemilih pemula, acara nobar debat terbuka untuk umum. Menariknya, penonton bisa menikmati minuman dan makanan secara gratis.

Read more...

 
Nita hardianwati Divisi SDM dan Parmas (tengah) Saat menjadi Narasumber pekan fisip Unmuh Ponorogo
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- Pilgub ( Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur) Jatim 2018 tinggal dua bulan lagi. Hal itu, memacu KPU Ponorogo untuk gencar sosialisasi kepada masyarakat. Salah satunya, menjadi Nara sumber Talk show di Gedung DOM Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
 
 Pada kesempatan itu, Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas mengatakan bahwa KPU Ponorogo sudah gencar sosialisasikan Pilgub Jatim 2018.
“Terutama, para pemilih pemula yang baru mempunyai hak pilih. Nita menuturkan bahwa pemilih pemula perlu memahami pentingnya demokraksi.
 Alumnus jurusan Sosial dan Politik ini  menghimbau agar menggunakan hak pilihnya.
”Jika kita menginginkan pemilu yang berkualitas gunakanlah hak pilihmu agar sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita untuk kedepan lebih baik” paparnya.

Read more...

 

Gembira: Petani Desa Tulung merasa bahagia karena mendapat hadiah benih padi dari Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo.

PONOROGO- www.kpu-ponorogokab.go.id- Peningkatan partisipasi masyarakat tengah gencar di lakukan oleh KPU Kabupaten Ponorogo. Salah satunya, menggelar sosialisasi outdoor bersama komunitas petani organik, yang dikemas dalam acara “Tulung Organik Festival” yang dipusatkan di Area Persawahan Desa Tulung Kecamatan Sampung.

Pada kesempatan ini, Nita Hardianawati Divisi SDM Dan Parmas mengingatkan bahwa Pilgub Jatim 2018 akan dilaksanakan pada Hari Rabu Pon tanggal 27 Juni 2018.
“Pada hari Pencoblosan, Saya harapkan masyarakat Kecamatan Sampung khususnya desa Tulung untuk berbondong – bondong datang Ke TPS (Tempat Pemunggutan Suara) mulai jam 07.00 hingga 13.00 WIB” tuturnya Sabtu (07/04/2018).

Last Updated (Monday, 09 April 2018 07:28)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo