In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
pak wen.jpg - 23.32 Kb
Jelaskan: Muhamad Kujaeni beri penjelasan tentang warna - warna Surat Suara pemilu tahun 2019.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Warga Pakunden, Kecamatan Ponorogo  yang belum masuk dalam daftar pemilih tetap agar segera berkonfirmasi kepada PPS. Hal ini diungkapkan oleh Muhamad Kujaeni Sekretaris KPU Kabupaten Ponorogo saat sosialisasi yang dihadiri tokoh masyarakat, ketua RT, RW, PKK serta kader posyandu.
“Daftar Pemilih yang sudah ditempel di papan pengumuman balai kelurahan ini memuat warga pakunden. Jika ada yang belum tercantum monggo berkoordinasi dengan PPS untuk dimasukkan sebagai pemilih”katanya saat menjadi narasumber Sosialisasi di Aula Balai kelurahan Pakunden, Ponorogo Selasa (06/11/2018).

Read more...

 

Last Updated (Wednesday, 07 November 2018 02:06)

Read more...

 

Serahkan: Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Ponorogo Serahkan tanda terima APK kepada salah satu partai politik.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-KPU Kabupaten Ponorogo serahkan APK (Alat Peraga Kampanye ) kepada partai politik  peserta pemilu tahun 2019. APK tersebut, terdiri dari 10 buah baliho dan 16 spanduk tiap – tiap partai politik.”jika ditotal jumlah baliho untuk partai politik adalah 160 buah dan spanduk 256 buah serta spanduk untuk calon anggota DPD sebanyak 280 buah yang akan dipasang diseluruh wilayah Kabupaten Ponorogo’ ungkap Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas Di Aula KPU Kabupaten Ponorogo kamis (01/11/2018).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo