In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
coy.jpg - 30.54 Kb
Menerangkan: Muh Syaifulloh Divisi teknis Penyelenggara terangkan hasil rakor PKPU Nomor 20 tahun 2018.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-bacaleg (bakal calon legislatif) yang di daftarkan oleh partai harus berbadan sehat baik jasmani, rohani maupun bebas dari narkoba. Hal ini harus dibuktikan dengan surat keterangan jasmani, rohani dan bebas Narkotika dari rumah sakit Umum.
 
“Biasanya Surat keterangan sehat itu terbagi menjadi tiga yakni surat jasmani, rohani dan bebas narkotika”ungkap Muh Syaifulloh Divisi Teknis penyelenggara Ditemui ruang kerjanya Selasa 17/07/2018).

Last Updated (Monday, 23 July 2018 06:37)

Read more...

 
Penyerahan BA: Ketua Muh Ikhwanudin Alfianto Serahkan Ba kepada ketua PKS BA Pencalegan.
 
PONOROGO-www.kpu- ponorogokab.go.id-KPU Kabupaten Ponorogo tekankan kepada Partai Politik yang akan mendaftarkan (Bakal calon legislatif) Bacalegnya agar melengkapi berkasnya. Lantaran, setelah menerima berkas dari beberapa partai politik yang mendaftarkan bacalegnya masih ada yang kurang lengkap.
”Ini ada lima partai yang sudah mendaftarkan bacalegnya di KPU Kabupaten Ponorogo, hari selasa (17/07) pukul 13;00 namun belum menemui yang lengkap berkasnya, artinya dalam satu partai lengkap pemberkasannya” ungkap Muh Ikhwanudin Alfianto Ketua KPU Ponorogo ditemui di Aula tempat pendaftaran Selasa (17/07/2018).

Last Updated (Monday, 23 July 2018 02:23)

Read more...

 
Serah Terima: ketua KPu ponorogo Muh ikhwanudin alfianto menyerahkan Bukti Pendaftaran Bacaleg Perindo.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Partai Perindo ( Persatuan Indonesia) mendaftarkan Bacalegnya senin (16/07/2018) ke KPU Ponorogo dengan dipimpin oleh ketuanya Lisdyarita didampingi sekretaris, bendahara serta LO dan operator silon. Kali ini, Partai Perindo Sudah mengunci terlebih dahulu sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Ponorogo. Muh Syaifulloh Divisi Teknis Penyelenggara menerima secara langsung rombongan pengurus partai Perindo.
“Partai Perindo Kabupaten Ponorogo mengajukan Bacalegnya sebanyak 30 orang yang jika diteliti keterwakilan perempuan sudah sesuai ketentuan undang – undang Pemilu” ungkapnya.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo