In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
 
Bimtek: Muhamad Kujaeni Sekretaris KPU Ponorogo memberikan arahan kepada Relawan demokrasi. 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-KPU Ponorogo Gelar Bimtek ( Bimbangan Teknis) kepada Relawan Demokrasi  yang berjumlah sepuluh orang. Mereka ini, berasal dari masyarakat peduli demokrasi, mahasiswa serta aktivis yang aktif di organisasi. 
 
Muhammad Kujaeni Sekretaris KPU Ponorogo mengatakan Relawan Demokrasi bertugas membantu KPU Kabupaten Ponorogo dalam malaksanakan Tahapan Pilgub ( Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur) Jatim Tahun 2018” tuturnya saat Pemberian Bimtek Di Aula KPU Ponorogo Selasa (03/04/2018).

Last Updated (Friday, 06 April 2018 08:02)

Read more...

 

Bibit Gratis: Usai mencermati DPS warga langsung memilih bibit cabe yang disediakan PPS Sidoarjo.


PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Guna Menarik Warga, PPS Sidoarjo Kecamatan Pulung bagi – bagi benih cabe secara Cuma – Cuma. Menurut Andhik  ketua PPS Sidoarjo kegiatan bagi – bagi cabe dilakukan dalam rangka memeriahkan Uji Publik yang dikemas dalam” Ayo cernati DPS”.
Ide gagasan ini, bermula dari komunikasi PPS, PPL, Dan Mantan Anggota PPDP untuk membuat acara kreatif terkait Uji Publik DPS.” Benih Cabe dipilih  karena dianggap mampu menjadi Magnet bagi masyarakat untuk mau berbondong-bondong datang ke tempat penempelen DPS” ujarnya.

Read more...

 

Cermati: Tokoh masyarakat Desa Poko kecamatan Jambon secara serentak meneliti satu persatu warganya yang belum terdaftar di DPS.   

JAMBON-www.kpu-ponorogokab.go.id- Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah Desa Poko punya Dedikasi tinggi dalam melaksanakan berbagai tahapan dan instuksi dalam penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018. Termasuk penyelenggaraan uji publik serentak se-Jatim dengan Tema ayo cermati DPS. Salah satunya, PPS Desa Poko Kecamatan Jambon yang menggelar Rapat Pleno Ayo Cermati DPS, Minggu malam senin (1/4/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa setempat ini dihadiri oleh PPDP, Sekretariat PPS, PPS, Pengawas Pemilu Lapangan, Perangkat Desa, BPD, LPMD, tokoh masyarakat, pengurus RT RW, perwakilan kepala keluarga Desa setempat.

 

Last Updated (Monday, 02 April 2018 01:57)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo