In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Materi: Wahyu saputra memberikan Penjelasan tentang Demokrasi.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Hari kedua Kursus kepemiluan, KPU Kabupaten Ponorogo datangkan Wahyu Saputra Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Kali ini,  dia menekankan pada Nilai – nilai Demokrasi yang harus ditegakkan dalam negara berdemokrasi..
”Dikatakan Negara yang berdemokrasi jika sudah menerapkan nilai – nilai demokrasi yakni perlindungan kekebasan, persamaan didepan hukum,kepastian konstitusional,pemerintahan yang terbuka, kesadaran toleransi, kebebasan beragama, dan musyawarah” ujarnya saat memberikan materi Kursus Kepemiluan di aula KPU Kabupaten Ponorogo Selasa (30/10/2018).

Read more...

 

Pembukaan: Ahmad fauzi Huda ketua KPU Ponorogo membuka sekaligus memberi sambutan acara kursus kepemiluan.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Pendidikan politik kini tengah gencar dilakukan oleh KPU Ponorogo tak terkecuali para aktivis mahasiswa se - Kabupaten Ponorogo. Seluruh kampus yang ada di Kabupaten Ponorogo tanpa kecuali mengirimkan tiga sampai empat perwakilannya.

”Mereka ini (aktivis red) adalah generasi bangsa garda terdepan dalam kehidupan bernegara”kata Ahmad Fauzi Huda ketua KPU Ponorogo saat memberikan sambutan pada acara Kursus Kepemiluan di Aula KPU Kabupaten Ponorogo Senin (29/10/2018).

Last Updated (Tuesday, 30 October 2018 10:11)

Read more...

 

Sambutan: Nita hardianawati Divisi SDM dan Parmas membuka sekaligus memberi pencerahan tentang kepemiluan.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-KPU Ponorogo berharap kepada generasi muda untuk berpartisipasi terhadap tahapan – tahapan pemilihan umum tahun 2019 nanti. Hal ini diungkapkan oleh Muh Kujaeni Sekretaris KPU saat menerima kunjungan Siswa Siswi MA Muhamadiyah 1 Ponorogo.
“Dalam semua tahapan generasi muda bisa berperan aktif. Contohnya, pada saat pemutakhiran data pemilih bisa memberi masukan jika ada teman sauadara maupun tetangga yang belum  terdaftar sebagai pemilih” uangkapnya Rabu (24/10/2018).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo