In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Diskusi: Plt Ketua KPU Teguh Wiyono diskusi bersama jajaran Kapolres Ponorogo Persiapan DCT dan Kampanye.
 
PONOROGO- www.kpu-ponorogokab.go.id-Memasuki masa pengumuman DCT (Daftar Calon Tetap), KPU Ponorogo kedatangan Kapolres beserta rombongan. Kedatangan kali ini, dalam rangka memetakan kerawanan – kerawanan pasca pengumuman DCT. Pihak KPU pun menjelaskan kepada Kapolres bahwa saat ini adalah tahapan penyusunan DCT, dan ada beberapa calon  yang mengundurkan diri dari pencalonan.
“Alasan pencoretan dari daftar pencalonan adalah tidak terpenuhinya syarat calon , sehingga kerawanan – kerawan dapat di minalisisr,” kata Teguh Wiyono Plt Ketua KPU Ponorogo saat memberikan penjelaskan kepada Kapolres di ruang kerjanya Jum’at (07/09/2018).

Last Updated (Monday, 17 September 2018 01:10)

Read more...

 
Sambutan: Nita Hardianawati divisi SDM dan Parmas KPU Ponorogo memberi Pengarahan kepada Siswa - siswi MTs ma'arif 1 Ponorogo sebelum Pemilos 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Sebelum mengunakan hak pilihnya, kenalilah misi – visi calon ketua OSIM (Organisasi Siswa Sekolah Madrasah). Maka dari itu, menjadilah pemilih yang cerdas dengan mengedepankan hati nurani tidak terpengaruh oleh orang lain itulah pesan pertama kali yang diungkapkan oleh Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo.
,”Penjabaran misi visinya sudah dilakukan oleh para calon sebelumnya tepatnya tiga hari sebelum masa pencoblosan, dan kini memasuki masa tenang,”paparnya saat memberikan sosialisasi di Aula MTs Ma’arif 1 Ponorogo rabu (05/09/2018).

Last Updated (Thursday, 06 September 2018 05:42)

Read more...

 
Coblosan: Siswa - Siswi Man 2 Ponorogo lakukan coblosan di bilik guna menentukan ketua Osim.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Pergantian pengurus Osim  (Organisasi Siswa Intra Madrasah) MAN (Madarasah Aliayah Negeri) 2 Ponorogo menerapkan sistem Pemilos (Pemilihan Osis) sama dengan pemilu. Pemilos tahun ini ada tiga kandidiat yakni Anggied Wahyu Hermawan, Alamsyah Daru Aji, dan Sufyan Husna Ramada yang berkompetisi untuk menjadi ketua.
 
Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Ponorogo menyampaikan, guna memastikan pelaksanaan Pemilos berjalan sesuai dengan prinsip pemilu yang sebenarnya.”Siswa – siswi  Man 2 Ponorogo sudah melaksanakan Pemilihan dengan baik dan berjalan sesuai dengan Azas – azas Pemilu,” katanya Saat meninjau di tempat Pemunggutan Suara Pemilos Man 2 Ponorogo Senin (03/09/2018).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo