In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Tanyakan: kapolres Radiant tanyakan jumlah pemilih di lapas Kepada ketua KPU kabupaten Ponorogo Ahmad Fauzi Huda. 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Guna memastikan hak pilih di lembaga pemasyarakat kelas IIb Kabupaten Ponorogo, Kapolres AKBP Radiant melakukan kunjungan ke KPU Kabupaten Ponorogo didampingi Kepala Bagian Operasional Polres Ponorogo. Kunjungan ini langsung disambut oleh Muh Kujaeni sekretaris KPU dan dipersilahkan masuk menuju ruangan Ketua KPU Kabupaten Ponorogo.
Ahmad Fauzi Huda Ketua KPU Kabupaten Ponorogo mendapat pertanyaan tersebut, langsung menjawab bahwa jumlah pemilih di Lembaga Pemasyarakatan ada 123 pemilih.”123 pemilih ini secara pasti akan menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum  17 April 2019”paparnya.
Sebenarnya lanjut dia, banyak warga binaan lembaga pemasyarakatan jika dijumlahkan ada hampir 300 an. Namun, mereka ini belum dipastikan pada 17 april 2019 nanti akan berada di lapas karena belum mempunyai kekuatan hukum tetap.”data pemilih dalam lembaga pemasyarakatan masih bisa berubah lantaran keluar masuk” ungkapnya.
Lantaran jelas dia, lembaga pemasyarakatan Ponorogo banyak titipan baik dalam posisi sebagai tersangka maupun terdakwa. Dimana, tersangka itu adalah tahanan titipan dari kepolisian sedangkan terdakwa, tahanan dari kejaksaan”paparnya.
Namun, ia pun memastikan jika dua minggu sebelum coblosan. Pemilih lapas akan terdeteksi mana- mana yang pada 17 April 2019 ini masih berada di lembaga pemasyarakatan.
 
#DIVISI SDM DAN PARAMS KPU KABUPATEN PONOEOGO#
 

 

Silahkan download formulir pendafataran di link bawah ini

PENGUMUMAN BESERTA FORMULIR PENDAFTARAN 

 

Last Updated (Friday, 11 January 2019 08:35)

 

 

Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan ke 2 

Last Updated (Friday, 11 January 2019 08:32)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo