In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Uji Publik DPS: PPS Gelang Lor dan PPK Sukorejo sosialisasikan gerakan pencermatan DPS.

SUKOREJO–www.kpu-ponorogokab.go.id-Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah kecamatan Sukorejo punya komitmen tinggi dalam melaksanakan berbagai tahapan dan instuksi dalam penyelenggaraan pemilu.Termasuk salah satunya yakni perintah untuk menyelenggarakan uji publik serentak bertema ayo cermati DPS. Salah satunya PPS Desa Gelanglor Kecamatan Sukorejo yang menggelar Sosialisasi Ayo Cermati DPS, Minggu pagi (/4/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Desa setempat ini dihadiri oleh mantan PPDP, Pengawas Pemilu Lapangan, tokoh masyarakat, pengurus RT RW dan perwakilan kepala keluarga. Fatkhurrahman Andik Pranata Ketua PPS Gelanglor mengatakan, Ayo Cermati DPS ini bertujuan agar masyarakat berperan aktif dalam mencermati Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Last Updated (Wednesday, 04 April 2018 01:31)

Read more...

 
Sumpah Janji: Ketua KPU Ponorogo Muh Ikhwanudin Alfianto membacakan sumpah janji PPK dan PPS yang diikuti oleh seluruh peserta.  
 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Badan Ad Hoc baik PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS ( Panitia Pemungutan Suara) Pemilu 2019 yang kemarin tidak hadir saat pelantikan di Tambak kemangi resort. Akhirnya, dilantik di Aula KPU Ponorogo hari kamis (19/03/2018).” Mereka ini yang tidak hadir dengan berbagai macam sebab antara lain sakit atau sedang ada kepentingan keluarga” tutur Ketua KPU Ponorogo Muh Ikhwanudin Alfianto ditemui usai pelantikan.
 
Kegiatan pelantikan ini penting, sebab jelas dia ada Sumpah janji yang harus dipertangungjawabkan baik dunia maupun akhirat. Maka dari itu, Sumpah dan janji yang di ucapkan oleh Badan Ad hoc dan harus dilaksanakan.” Ada 61 Badan Adhoc baik PPK maupun PPS yang mengikuti pelantikan hari ini yang tersebar di berbagi kecamatan maupun desa yang ada di kabupaten Ponorogo” ungkapnya.

Read more...

 
 
Sosialisasi cermati DPS: Ketua PPK ngebel mengajak tokoh masyarakat mengecek nama - nama warganya Di DPS. 
 
NGEBEL-www.kpu-ponorogokab.go.id-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kec. Ngebel sejak siang hari rupanya tak menyurutkan semangat peserta raker untuk hadir mengikuti rapat. Raker yang digelar di Pendopo Kec. Ngebel pada hari Jum'at,30 Maret 2018 ini dimulai pada pukul 19.30 WIB. Beberapa hal yang dibahas dalam kegiatan ini di antaranya adalah sosialisasi gerakan Ayo Cermati DPS.
 
Dalam rapat ini hadir seluruh anggota PPK Kec. Ngebel dan juga staf sekretariat serta seluruh PPS Se-Kec. Ngebel. Mujihadi, ketua PPK Ngebel dalam arahannnya mengatakan " tolong kawan kawan PPS segera merancang pelaksanaan sosialisasi ayo cermati DPS, karena paling lambat sosialisasi terlaksana tanggal 2 April", tegasnya.

Last Updated (Sunday, 01 April 2018 06:57)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo