In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Sibuk: Petugas ala KPPS Siswa - siswi MTs Negeri 2 Ponorogo persiapkan surat suara kemudian diberikan kepada pemilih.  
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Meski belum mendaptkan hak pilih dalam Pemilu tahun 2019 nanti, MTs Negeri 2 Ponorogo terapkan TPS ( Tempat Pemunggutan Suara) sesungguhnya. Buktinya, pada TPS terdapat ada daftar Pemilih dan foto kandidat yang juga mencantumkan misi maupun visinya. Ahmad Fauzi Huda ketua KPU Ponorogo yang meninjau Pemilihan pun mengatakan jika pemilos yang dilaksanakan oleh MTs Negeri 2 Ponorogo sudah sempurna.
Pertama yang dilakukan oleh MTs Negeri 2 Ponorogo ialah pembentukan petugas pemilos yakni pengurus OSIS terdahulu.”pembentukan petugas penyelenggara sudah terlaksana dan pembagian tugasnya pun sudah disepakati’, ujarnya.

Last Updated (Tuesday, 23 October 2018 07:07)

Read more...

 
 
Bimbingan: Muh Kujaeni sekertaris KPU Ponorogo memberikan ilmu kepemiluan kepada Siswa - siswi MA Muhamadiyah.  
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- MA Muhammadiyah Ponorogo datangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo guna belajar Demokrasi. Mereka ini, adalah pengurus OSIM periode sebelumnya yang pada 25 oktober nanti akan digantikan oleh pengurus yang baru.
Muh. Kujaini sekretaris KPU Ponorogo langsung menerima pengurus OSIM yang berjumlah sekitar 15 siswa – siswi ini mengatakan tempat ini adalah tempat belajar bagi anak – anak.” Jangan malu, canggung, atau takut terhadap para pembimbing disini karena mereka ini bukanlah guru dan anggaplah rekan’ ujarnya saat di Aula KPU Ponorogo Jum’at (19/10/2018).

Read more...

 
kapolres beri sambutan.jpg - 38.26 Kb\
Dukungan pengamanan: Polres Ponorogo siap memberikan dukungan dari sisi pengamanan Setiap pelaksanaan tahapan pemilu 2019.  
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan Gerakan Melindungi Hak Pulih (GMHP) dengan mementaskan seni reyog di depan Paseban Alon – alon Ponorogo, Rabu (17/10/2018). Dengan harapan, banyak masyarakat yang datang untuk menyaksikan pagelaran seni reyog tersebut. Ditengah – tengah acara, KPU Ponorogo mensosialisasikan GMHP (Gerakan Melindungi Hak Pilih). Teguh Wiyono Divisi Hukum (mewakili Ketua) dalam sambutannya mengatakan pagelaran acara untuk sosialisasi kepada warga masyarakat terkait dengan Daftar Pemilih dalam Pemilihan Umum tahun 2019.
“Kami harapkan kepada masyarakat untuk mengecek dirinya pada DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang ditempel pada papan pengumuman  oleh PPS ( Panitia Pemunggutan Suara),” katanya saat memberikan sambutan.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo