In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Foto Bersama: Sekretaris Muh Kujaeni Foto bareng Hijaber usai acara Sosialisasi pendidikan Pemilih.
 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-KPU Ponorogo gencar sosialisasi kepada masyarakat menjelang pemilihan Umum tahun 2019. Salah satu sasarannya adalah pemilih perempuan yang tergabung dalam komunitas Hijaber Ponorogo. 
 
Kali ini narasumbernya dari KPU Kabupaten Ponorogo yakni sekretaris Muhammad Kujaeni yang menjelaskan tentang prinsip – prinsip demokrasi.
“Demokrasi dari rakyat untuk dan oleh rakyat,  rakyatlah yang  menentukan calon pemimpin”Ungkapnya di  Rumah makan mbok’ne Sanjoyo Keluarahan Pinggirsari Ponorogo kamis (14/02/2019).

Last Updated (Wednesday, 20 February 2019 02:58)

Read more...

 

BUka: kasubag teknis marno Buka Acara pendidikan pemillih Di sami lumayan.  

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-KPU gencar sosialisasi kepada masyarakat terutama pemilih pemula. Organisasi kepramukaan Kabupaten Ponorogo yang lebih dikenal dengan sebutan Hizbul wathon ini sangat antusias mendengarkan Sosialisasi yang digelar KPU Kabupaten Ponorogo. Narasumber pertama H. Munajat Asmaun menjelaskan Tahapan - tahapan penyusunan Daftar Pemilih.

“Daftar pemilih awalnya yakni daftar Pemilih Sementara dan sesudah itu kita lakukan pada bulan Mei 2018 tahun lalu” paparnya saat menjadi narasumber Pemdidikan pemilih Di Aula Raumah makan sami Lumayan Ponorogo Rabu (13/02/2019).

Last Updated (Wednesday, 20 February 2019 02:42)

Read more...

 
Terangkan: Koordinator Basis Pemula Dani Fradiansah menjelaskan Calon peserta pemilu Tahun 2019.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Relawan Demokrasi basis pemilih muda yang dikoordinatori Dani Fardiansah dengan didampingi anggotanya beri Pendidikan pemilih dan sosialisasi pemilu 2019 kepada 40 siswa – siswi. Mereka ini , Berasal dari bebrapa kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo. 
Pagelaran yang dipusatkan Di SMA Muhamadiyah 4 Ponorogo ini memfokuskan pada arti pentingnya pemilihan umum bagi pemilih muda. ”Kaum Muda harus ikut andil pemilihan umum yakni dengan cara menggunakan hak pilihnya pada 17 april 2019 nanti”tutur Dani F. Saat memberikan sosialisasi Didepan Siswa – Siswi di halaman SMA Muhamadiyah 4 Sabtu (09/02/2019).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo