In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
  
Bimtek: Komisioner KPU jatim memberikan materi kepada Komisioner KPU 38 kabupaten /kota.
 
BANYUWANGI-www.kpu-ponorogokab.go.id- Disela – sela padatnya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 2018 yang sudah berjalan paruh pertama serta Tahapan pemilu 2019 sudah mulai berjalan,dalam rangka konsolidasi internal KPU Jatim menggelar Rapat Pimpinan (Rapim)  dibumi Blambangan selama tiga (3) hari (26-28/3).
 
Pagelaram Rapim ini dihadiri 234 orang. Yang terdiri dari seluruh komisioner dan sekretaris dari 38 ( tigapuluh delapan) kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur ditambah seluruh komisioner dan sekretaris  KPU Jatim sendiri.

Last Updated (Thursday, 29 March 2018 07:16)

Read more...

 

https://infopemilu.kpu.go.id/pilkada2018/pemilih/dps/1/JAWA%20TIMUR/PONOROGO

Last Updated (Tuesday, 27 March 2018 05:13)

 
Mendampingi: Ketua KPU Ponorogo mendampingi baik Tim kampanye Nomor urut 1 Rahmat taufik dan 2 Muhammad Ismail membubuhkan tanda tangan di baliho. 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- KPU Ponorogo meminta persetujuan pra cetak APK (Alat Peraga Kampanye) kepada Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. Ketua KPU Ponorogo Muh Ikhwanudin Alfianto menuturkan jumlah baliho yang dipasang ada lima buah yang berukuran 3 x 4 meter di tingkat kabupaten. “Sesuai ketentuan, Tim Kampanye dapat mencetak dan memasang baliho sendiri paling banyak 8 buah dan sebelum pemasangan harus berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Ponorogo” ungkapnya Minggu ( 25/03/2018).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo