In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Pengarahan: Biro SDM dan Tata Laksana KPU RI ibu Dian, beri arahan tentang reformasi birokrasi di Aula KPU kabupaten Ponorogo. 

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Guna mengetahui sejauh mana Reformasi Birokrasi yang dijalankan oleh KPU Kabupaten ponorogo, rombongan dari biro Sumber Daya Manusia Sekjend KPU RI yang di pimpin oleh ibu Dian gelar Inspeksi mendadak. Menurut pantauannya, KPU Kabupaten Ponorogo sudah menjalankan Reformasi Birokrasi salah satunya, Apel pagi yang biasanya cuma dijalankan tiap hari senin saja tapi di Sekretariat KPU Kabupaten Ponorogo melaksanakan apel pagi mulai hari senin sampai hari kamis pada tiap minggunya.

Last Updated (Thursday, 03 January 2019 11:20)

Read more...

 

Himbauan: Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo ajak siswa - siswi gunakan hak pilihnya.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Penyandang disabilitas Tuna grahita di masukkan ke dalam daftar pemilih? Hal ini ditanyakan oleh siswa peserta sosailisasi pendidikan pemilih saat bertanya kepada narasumber. Mendapat pertanyaan tersebut Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo pun mengpresiasi pertanyaan yang cerdas.
Ia pun merespon pertanyaan tersebut dengan dasar hukum memasukkan Tuna grahita sebagai pemilih karena adanya Surat Edaran KPU nomor 1479 tentang DPTHP (Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan).” Sebagai contoh, kemarin didesa Karangpatihan Kecamatan Balong ada 42 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT)”tuturnya Selasa (11/12/2018).

Read more...

 

Monitoring: Teguh Wityono Koordinator sekaligus Komisioner KPU Kabupatren Ponorogo tanyakan kesiapan PPK Sawoo.

PONOROGO-    www.kpu-ponorogokab.go.id-Coblosan tinggal beberapa bulan lagi, KPU Kabupaten Ponorogo memastikan kesiapan penyelenggara baik ditingkat kecamatan, desa maupun kelurahan. Caranya, KPU berkunjung kesemua sekretariat yang berada di kantor kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo.
Teguh wiyono Divisi Hukum KPU Kabupaten Ponorogo yang kebagian jatah empat kecamatan mengatakan rata – rata penyelenggara tingkat kecamatan menyatakan kesiapannya.”Jika ditinjau dari segi kekompakan akan terlihat begitu kompak antara sekretariat dengan rekan – rekan PPK” paparnya usai berkunjung di PPK Jetis Selasa (18/12/2018).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo