In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Memimpin Doa: K.H Ansor M. Rusdi Mendoakan pelaksanaan coblosan Pilgub Jatim 2018 berjalan lancar.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-malam hari sebelum pelaksanaan pemungutan suara, KPU Ponorogo gelar Doa bersama Forum Pimpinan Daerah. Muh Ikwanudin Alfianto mengatakan doa bersama ini agar pelaksanaan coblosan Pilgub ( Pemilihan Gubernur beserta wakilnya) Jatim 2018 berjalan lancar, aman, dan Damai.
“Ini adalah instruksi dari KPU jawa Timur yang menghendaki semua kabupaten yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah gelar doa bersama”katanya saat memberikan sambutan Di Aula KPU Kabupaten Ponorogo Selasa (26/06/2018).

Read more...

 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- pencoblosan kurang dua hari lagi, KPU Ponorogo gelar ujicoba Situng ( Sistem Informasi penghitungan Suara) ketiga. Ujicoba ketiga ini, melibatkan seluruh karyawan KPU Kabupaten Ponorogo, sedangkan untuk ujicoba situng setiap desa atau kelurahan diambil tiga TPS ( Tempat Pemunggutan Suara).
“Jika jumlah desa yang ada di Kabupaten Ponorogo berjumlah 307 maka di kalikan tiga berarti yang di ujicoba Situng ada 921 TPS” tutur Muh Syaifulloh Divisi Teknis Penyelengara ) ditemui saat meninjau di Aula KPU Ponorogo Senin (25/06/2018. 

Read more...

 
Jawab Pertanyaan: Pecinta burung antusias menjawab pertanyaan dari Kasubag teknis Sumarno.
 
PONOROGO- Berbagai cara dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo dalam mensosialisasikan Pilkada serentak tahun ini. Misalnya dengan menggandeng beberapa komunitas,Salah satunya Komunitas pencinta burung.
"Kita tidak menutup mata jika di Ponorogo banyak komunitas-komunitas pecinta burung , seperti Komunitas Kicau Mania dan Pleci Mania. Saat ada lomba mereka berduyun-duyun datang, untuk ikut lomba” kata Marno Kasubag Teknis yang kali ini mewakili Divisi SDM dan Parmas saat memberikan sosialisasi kepada Komunitas Pecinta Burung dijalan Sulawesi, Kelurahan Banyudono,  Jum’at (22/06/2018).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo