In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Kirab: PPK kauman, sukorejo, Sampung, jambon, dan badegan sosialisasikan GMHP pada acara kirab tutup grebeg suro. 
 
PONOROGO – www.kpu-ponorogokab.gos.id-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kulon Kali Ponorogo (Kecamatan Kauman, Sukorejo, Sampung, Jambon dan Badegan) bergerak cepat untuk mensosialisasikan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) pemilu tahun 2019 kepada masyarakat luas.
 
Hal itu dibuktikan dengan menggelar sosialisasi bersamaan Kirab Pawai Budaya Grebeg Tutup Suro Bantarangin, Selasa (9/10/2018).

Read more...

 

Paparkan: M. Arwan Hamidi Mendukung Parpol yang mengaungkan kampanye Tanpa Hoax. 

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Partai Nasdem yang menggaungkan kampanye tanpa Hoax direspon dukungan dengan penuh oleh KPU Kabupaten Ponorogo. Hal ini, diungkapkan oleh M. Arwan Hamidi Komisioner KPU Kabupaten Ponorogo saat menjadi Narasumber.
“Kita akan mendukung kepada semua partai politiki peserta pemilu tahun 2019 yang berkomitmen dalam kampanye anti Hoax” ungkapnya di Sasana Praja Minggu (08/10/2018).

Read more...

 

Sambutan: Ketua KPU menjelaskan kepada Forpimka tentang tahapan - tahapan Pemilu tahun 2019.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Deklarasi kampanye yang yang digagas oleh Polres Ponorogo tidak hanya berkisar ditingkatan Kabupaten saja. Namun, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengiginkan Forum Pimpinan Kecamatan (forpimka) pun ikut deklarsikan kampanye damai. Salah satunya, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) sekabupaten ponorogo pun ikut menandatangani deklarasi kampanye damai.

Last Updated (Tuesday, 09 October 2018 07:34)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo