In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

 

Pengumuman : Penempelan DPS diberbagai wilayah kecamatan Ngebel oleh PPS dan juga PPL

NGEBEL- www.kpu-ponorogokab.go.id - Pelaksanaan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 sudah di depan mata. Berbagai tahapan sudah dilaksanakan guna mendukung suksesnya pilgub nanti. Di antaranya tahapan yang saat ini tengah dilaksanakan adalah pengumuman DPS (Daftar Pemilih Sementara).

Seluruh PPS di wilayah Kecamatan Ngebel turut serta melaksanakan tahapan ini. Sebelum pelaksanaan pengumuman di wilayah desa masing -masing, mereka terlebih dahulu diberikan  pengarahan tentang tata cara pengumuman oleh PPK Ngebel.

Read more...

 
PONOROGO- www.kpu-ponorogokab.go.id- Usai Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) oleh KPU Propinsi Jawa Timur. Kini Tahapan Pilgub ( Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur) Jatim 2018 memasuki tahap Pengumuman DPS yang ditempel di Kantor Kelurahan/ Desa atau ditempat umum yang strategis. Pengumuman tersebut, Dimulai tanggal 24 Maret hingga 2 April 2018. Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas mengatakan pengumuman DPS sudah dilaksanakan Oleh PPS (Panitia Pemungutan Suara) dalam bentuk Hardcopy.
 
Pengumuman: PPS Mojomati dan Karanggebang Kecamatan Jetis memasang DPS ditempat strategis tetapi tetap aman dari hujan dan panas.
 
Dibuktikan, PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) mengirim dokumentasi foto kegiatan penempelan DPS.  Kegiatan ini, dilakukan secara serentak pada tanggal 24 Maret 2018 oleh PPS Kelurahan maupun Desa yang berjumlah 307.” Alhamdulilah, Penempelan DPS Sudah seratus Persen. Kemudian saya berharap masyarakat ikut mencermati sekaligus mengoreksi Pengumuman DPS tersebut” jelas Dia Sabtu (24/03/2018) diruang kerjanya.

Last Updated (Monday, 26 March 2018 04:22)

Read more...

 

Suasana Bimtek SIPP Kota Kendari Propinsi Sulewesi Tenggara Selasa (20/03/2018).   

PONOROGO- www.kpu-ponorogokab.go.id- Tahapan Pemilu 2019 sebentar lagi memasuki tahap pencalonan DPD (Dewan Perwakilan Daerah). Tepatnya pada 26 Maret 2018 nanti dengan agenda pengumuman penyerahan syarat dukungan oleh KPU Provinsi seluruh Indonesia, termasuk Jawa Timur.

Maka dari itu, KPU Kabupaten Ponorogo mempersiapkan diri dengan mengikuti Bimbingan Teknis Sistem Informasi Perseorangan Peserta Pemilu (Bimtek SIPPP) yang digelar oleh KPU RI di Kota Kendari, Propinsi Sulewesi Tenggara. Teguh Wiyono selaku Divisi Hukum mewakili KPU Ponorogo, bersama Sutrisno staf Subag Teknis yang didapuk sebagai operator SIPPP.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo