In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Di bulan yang penuh rahmat (Ramadhan red), KPU kabupaten Ponorogo gelar Kultum (kuliah Tujuh menit). Acara yang digelar Mushola setiap hari Kamis diisi oleh empat anggota komisioner KPU kabupaten Ponorogo. Kebetulan, kamis (24/05/2018) sebagai ustad Teguh Wiyono yang mengambil tema Golongan Umat Islam yang masuk Neraka.

”Ada Tiga kriteria yakni orang yang berperang bukan karena Allah tapi karena ingin disebut pemberani, Belajar/membaca  Al Qur’an, ingin disebut Qari, ingin disebut Dermawan”ungkapnya Kultum yang Jamaahnya keluarga besar KPU kabupaten Ponorogo.  

Last Updated (Sunday, 27 May 2018 02:40)

Read more...

 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Pilgub Jatim semakin dekat, Berbagi persiapan telah dilakukan oleh KPU kabupaten Ponorogo. Salah satunya, pembentukan KPPS ( Kelompok Panitia Pemunggutan Suara) yang sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 3 tahun 2018 sebulan sebelum Pemunggutan suara. Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas mengatakan saat ini rekan – rekan PPS ( Panitia Pemunggutan Suara) sedang meneliti berkas calon KPPS di wilayah kerjanya.

Read more...

 
Mengingatkan: Muh Kujaeni Sekretaris KPU kabupaten Ponorogo Tak jenuh - jenuh  ingatkan petugas Sortir.  
 
 
PONOROGO-Pencoblosan Kurang sebulan, Surat Suara untuk Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 untuk kabupaten Ponorogo telah datang. Surat suara yang dikardusi ini diangkut oleh truk kantor Pos langsung dari Kudus Jawa Tengah. Mengetahui truk pengangkut surat suara tiba di Ponorogo, Ahmad fauzi huda Divisi Kuangan dan Logistik dibantu Sekretariat pun meninjau di Gudang Logistik.
 
“Setelah saya cek, jumlah boks yang berisi Surat Suara berjumlah 387 buah dan sudah diturunkan dan siap untuk dilakukan persortiran” ungkapnya ditemui usai meninjau di Gudang Logistik desa Purwosari, kecamatan Babadan Minggu (20/05/2018)
.

Last Updated (Tuesday, 22 May 2018 05:55)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo