In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Tandatangani: Ahmad fauzi huda ketua KPU kabupaten Ponorogo tanda tangani Sebagai saksi pemusnahan KTP Invalida atau Rusak.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-KPU Kabupaten Ponorogo mendukung pemusnahan kartu tanda penduduk (KTP) invalid dan rusak oleh Dinas kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil). Hal ini, dibuktikan dengan bersedia menjadi saksi sekaligus ikut membakar 65.499 KTP yang invalid maupun rusak.
Ahmad fauzi Huda Ketua KPU Kabupaten Ponorogo mengatakan pemusnahan KTP yang invalid maupun rusak penting. Lantaran, jika dibuang tidak dimusnahkan bisa digunakan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan kecurangan pemilu. 
“memiliki KTP adalah syarat untuk menggunkan hak pilih, makanya lebih baik dibakar agar musnah dan tidak bisa digunakan”ungkapnya ditemui dihalaman kantor dinas dukcapil rabu (19/12/2018).

Read more...

 

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-menindaklanjuti Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 1429, KPU kabupaten Ponorogo memasukkan pemilih baru yang berjumlah 783 yang terdiri 388 laki – laki dan 395 perempuan.”Rekomendasi dari bawaslu telah kita tindaklanjuti, buktinya teman – teman penyelenggra adi tingkat bawah menyisir dan menemukan pemilih yang di kategorikan memenuhi syarat maupun tidak” tutur Munajat Divisi perencanaan dan data KPU kabupaten Ponorogo Jum’at (07/12/2018) ditemui usai memimpin rapat pleno terbuka DPTHP 2.

Buka rapat pleno: Ketua KPU kabupaten Ponorogo beri sambutan sekaligus buka rapat Pleno terbuka DPTHP 2.

Last Updated (Friday, 21 December 2018 07:33)

Read more...

 

 

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Keterwakilan perempuan dalam jabatan politis di Jawa Timur masih berada dalam kisaran diangka lima persen. Maka dari itu, perlu dorongan kepada kaum perempaun untuk berpartisipasi terhadap dunia jabatan politik. Hal ini terungkap oleh Nur Suci Romadliyah Ketua Kohati (korp HMI wati ) Badko Jatim saat menjadi Narasumber sosialisasi KPU Ponorogo Di hotel Dirgahayu Kamis (13/12/2018).

Dorongan: ketua Kohati Badko Jatim dorong perempuan muda untuk berkiprah politik. 


Caranya, ia kan bersafari ke seluruh kabupaten yang ada di jawa timur mensosialisasikan persamaan hak dalam berpolitik.” Orgonisasi Kohati ada pembelajaran tentang kepemimpinan, bila adik – adik mengiginkannya silahkan mendaftarakan diri”,tuturnya.
Lantaran, jelas dia pembelajaran itu tidak hanya diperoleh dari sekolah atau perguruan tinggi. Namun ikut berorganisasi pun akan membawa seseorang menjadi calon pemimpin.” Kalu menurut saya porsi pembelajaran itu ykani 60 persen dari sekolah dan 40 persenya di peroleh dari luar sekolah contohnya organisasi”tegasnya.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo