In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
sosilisasoi kampanye.jpg - 28.05 Kb
Sosialisasi: Nita Hardinawati Divisi SDM dan Parmas beri pencerahan tentang Kampanye kepada peserta pemilu tahun 2019. 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Sebentar lagi, sesuai Tahapan, Program, dan  Jadwal pemilihan umum tahun 2019 memasuki tahapan kampanye tepatnya mulai tanggal 23 September 2018. Untuk itu, KPU Kabupaten Ponorogo mengharapkan kepada Partai Politik di Kabupaten Ponorogo untuk mendaftarkan nama – nama pelaksana kampanye dan petugas kampanye.
“Nama – nama pelaksana dan petugas kampanye tersebut akan kami laporkan kepada Bawaslu dan Kepolisian. Tujuannya untuk menjaga keamanan semata,” ungkap Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas di hadapan Ketua dan Petugas Penghubung Parpol di Aula KPU Kabupaten Ponorogo, Selasa (18/09/2018).

Read more...

 
Samakan Persepsi: KPU dan Bawaslu Ponorogo samakan persepsi tentang DPT>
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Rekomendasi Bawaslu ( Badan Pengawas Pemilihan Umum) telah ditindaklanjuti oleh KPU (Komisi pemilihan Umum) Ponorogo. Buktinya, ada seribu lebih pemilih ganda dan Nomor Induk kependudukan (NIK)  invalid, yang sudah diperbaiki. Teguh Wiyono Plt ketua KPU Ponorogo menegaskan  penghapusan salah satu terhadap pemilih ganda tersebut sudah dilakukan.
”Namun, sebelum dilakukan penghapusan Kita klarifikasi terlebih dahulu terhadap pemilih - pemilih ganda tersebut. Usai berkeyakinan, kita coret terhadap salah satu nama yang tertera dalam DPT (Daftar pemilih tetap)” ujarnya ditemui usai pleno terbuka DPTHP ( Daftar Pemilih Tetap hasil perbaikan) di Aula KPU Ponorogo (14/09/2018).

Last Updated (Monday, 17 September 2018 01:46)

Read more...

 
Diskusi: Plt Ketua KPU Teguh Wiyono diskusi bersama jajaran Kapolres Ponorogo Persiapan DCT dan Kampanye.
 
PONOROGO- www.kpu-ponorogokab.go.id-Memasuki masa pengumuman DCT (Daftar Calon Tetap), KPU Ponorogo kedatangan Kapolres beserta rombongan. Kedatangan kali ini, dalam rangka memetakan kerawanan – kerawanan pasca pengumuman DCT. Pihak KPU pun menjelaskan kepada Kapolres bahwa saat ini adalah tahapan penyusunan DCT, dan ada beberapa calon  yang mengundurkan diri dari pencalonan.
“Alasan pencoretan dari daftar pencalonan adalah tidak terpenuhinya syarat calon , sehingga kerawanan – kerawan dapat di minalisisr,” kata Teguh Wiyono Plt Ketua KPU Ponorogo saat memberikan penjelaskan kepada Kapolres di ruang kerjanya Jum’at (07/09/2018).

Last Updated (Monday, 17 September 2018 01:10)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo