In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

”bahwa negara kita ini menganut negara kesatuan.yang mana, adanya pimpinan negara dengan cara pemilihan umum”tuturnya.
Pemilihan umum"

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Buta terburuk adalah apatis Politik, jika di jabarkan maka ia tidak mendengar, tidak berbicara, serta tak berpartisipasi berpolitik. “Dengan demikian, ia tidak tahu menahu tentang biaya hidup, harga kacang, harga ikan, harga tepung, biaya sewa, harga sepatu, dan obat semua tergantung keputusan politik”, ungkap Teguh Wiyono Divisi Hukum mengutip pernyataan Bertolt Brenct penyair Jerman, saat Sosialisasi kepada komunitas Guru perempuan se-Kabupaten Ponorogo di Aula Rumah Makan Sami Lumayan Kamis (21/02/2019).

Last Updated (Saturday, 09 March 2019 05:06)

Read more...

 

Serah terima: ketua Ahmad fauzi huda Di dampingi Muh kujaneni Sekretaris KPU kabupaten Ponorogo menerima Surat suara dari perwakilan Perusahaan Percetakan Temprina. 

Ponorogo-www.kpu-ponorogokab.go.id – Ratusan ribu surat suara untuk pemilihan umum tahun 2019 untuk DPR RI sudah tiba di Ponorogo. Total sebanyak 767.363 surat suara tiba di gudang KPU Ponorogo.
“Kemarin datangnya, satu truk kontainer. Sementara baru surat suara untuk DPR RI,” kata Ketua KPU Ponorogo Ahmad Fauzi Huda, Sabtu(23/2/2019).

Read more...

 

Telaten: Nita hardinawati beri sosialisasi secara sabar kepada penyandang Disabilitas tuna grahita desa krebet Jambon.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- 42 warga Tuna Grahita Desa Krebet Kecamatan Jambon mendapat sosialisasi dan pendidikan pemilih dari KPU Kabupaten Ponorogo. Menurut Nita  Hardianawati Divisi Sosdiklih, Parmas, SDM KPU Kabupaten Ponorogo mengatakan khusus pemilih disabilitas akan berbeda lantaran mereka punya keterbatasan.
“langsung praktek coblosan secara langsung yang kami sosialisasikan kepada pemilih disabilitas”Tuturnya Saat Sambutan Mengajak Warga untuk menggunakan hak pilihnya di Rumah Kasih Sayang Desa Krebet Kecamtan Jambon (24/02/2019).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo