In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Kompak: Jajaran Forum Pimpinan Daerah Ponorogo untuk laksanakan sosialisasi Pemilu 2019.  
 
PONOROGO- www.kpu-ponorogokab.go.id- Tujuh belas dhadak merak atau reog ujuk kebolehan dalam kegiatan gelar budaya menyosong Pemilu serentak 2019. Pentas17 reog tersebut adalah upaya KPU Ponorogo mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada 17 April 2019 ada Pemilihan Umum secara serentak.“ Kegiatan ini secara serentak artinya seluruh KPU diseluruh Indonesia melaksanakan kegiatan serupa cuma kemasannya yang berbeda” ungkapnya saat memberikan Sambutan di depan Paseban Aloon-aloon Ponorogo sabtu (21/04/2018).

Last Updated (Tuesday, 24 April 2018 03:26)

Read more...

 
Bumbuhkan: Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Ponorogo tanda tangani Deklarasi damai di Kecamatan Mlarak
 
MLARAK- www.kpu-ponorogokab.go.id-Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub ) Jatim tahun 2018 semakin dekat. Untuk meminimalisir pelanggaran maupun sara, panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Mlarak gelar Deklarasi Damai. Ketua PPK Mlarak H. Munajat mengatakan inti dari deklarasi ini menjaga Netralitas ASN selama Masa kampanye.
 
”Meski ASN (Aparatur Sipil Negara) netralitas, namun mereka tetap mempunyai hak pilih dalam Pilgub jatim 2018 ini. Yang dilarang yakni mempengaruhi orang lain untuk memilih salah satu calon tertentu”papar dia kemarin saat memberikan sambutan di balai kecamatn Mlarak Minggu (22/04/2018).

Read more...

 
Sepakati: Muhamad Kujaeni sekeretaris KPu Ponorogo meminta kesepakatan Parpol peserta Pemilu 2019.  
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- Jelang gelar seni budaya dalam rangka menyonsong satu tahun Pemilihan Umum tahun 2019 (Pemilu). KPU Ponorogo undang 16 ketua Parpol (Partai politik) peserta Pemilu 2019 Di Aula media center KPU Kabupaten Ponorogo. Muhamad Kujaeni sekretaris KPU Ponorogo mengatakan tujuan rapat koordinasi ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam pengisian acara gelar budaya ini.
 
Intinya, papar dia yakni memperkenalkan serta mengingatkan kepada masyarakat bahwa pemilu 2019 akan dilaksanakan pada 17 April tahun depan. Tak berhenti disitu saja, KPU Ponorogo pun berusaha untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang peserta pemilu tahun 2019.”Gelar Budaya ini, ada 17 dhadak merak dan diiringi 10 penari Jathil dan 10 warok” tuturnya saat membuka acara Rakor Kamis (19/04/2019)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo