In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Jelaskan: Sekretaris KPU Muh Kujaeni (nomor dua dari kanan) menerangkan kepada AKBP Radiant Kapolres Ponorogo item logistik dari sisi keamanan.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- Disela – sela staf KPU Kabupaten Ponorogo lakukan pengecekan logistik untuk persiapan Pemunggutan Suara pada 27 Juni nanti. Kapolres Ponorogo AKBP Radiant meninjau Gudang Logistik KPU di Desa Purwosari kecamatan babadan yang ditemui Komisoner divisi Keuangan Umum dan Logistik Ahmad Fauzi Huda. Pada kesempatan itu, Ia mengatakan kesiapan logistik Pilgub ( Pemilihan Gubernur dan wakilnya) Jatim 2018 sudah hampir selesai.
“Kedatangan Kapolres ini  untuk meninjau dari segi keamanan Gudang Logistik. Dengan datang secara langsung Kapolres dapat memastikan keamanan” ujarnya usai menemui Kapolres di Gudang Logistik kamis ( 21/06/2018).

Read more...

 
Pembukaan: ketua KPU Muh Ikhwanudin Alfianto memberi sambutan sekaligus membuka Bimtek pemantapan Tungsura.
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Guna memantapkan pemahaman dan pentingnya proses pemungutan, penghitungan serta rekapitulasi hasil perolehan suara terhadap kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. KPU Kabupaten Ponorogoi gelar Bimtek pemungutan, penghitungan suara dan rekapitulasi hasil perolehan suara.
Muh syaifulloh Divisi teknis Penyelengara mengatakan sebenarnya teman – teman PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) sudah banyak yang berpengalaman menyelengaraan pemilihan. “Bimtek kali ini untuk menggugah memori teman – teman tentang penyelenggaran pemilu agar dalam Pilgub kali ini tidak menemui kendala yang berarti” ungkapnya saat memberikan materi Di aula Hotel Latiban Rabu (20/06/2018).

Read more...

 
Kebut: Staf KPU melakukan pengecekan terhadap Sampul perlengkapan Pemunggutan Suara.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- Pemunggutan Suara Pilgub (Pemilihan Gubernur beserta Wakilnya) Jatim 2018 kurang tujuh hari lagi. KPU Kabupaten Ponorogo pun kebut persiapan dengan mengerahkan Staf KPU dan tenaga outsourching ditambah pekerja dari luar untuk pengecekan logistik tiap – tiap TPS (Tempat Pemunggitan Suara).
 
Sekretaris KPU Kabupaten Ponorogo Muh Kujaeni mengatakan Meski masih dalam suasana libur Lebaran kami harapkan kawan – kawan staf KPU untuk masuk kerja dalam rangka persiapan logistik.”Pekerjaan yang dipersiapkan oleh staf KPU Ponorogo diantaranya memastikan jumlah suarat Suara dengan jumlah DPT ditambah vilasi 2,5 persen” tuturnya ditemui saat memantau anak buahnya menghitung surat suara di gudang Logistik Desa Purwosari, Kecamatan Babadan Rabu (20/06/2018).

Last Updated (Saturday, 23 June 2018 03:12)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo