In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Dipenghujung tahun, KPU kabupaten ponorogo mendapat kado manis dari Komisi informasi Jawa Timur. Kado manis tersebut berupa penghargaan terhadap keterbukaan informasi publik.
Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Ahmad Fauzi Huda ketua KPU Kabupaten Ponorogo di Surabaya selasa (11/12/2018). Ia pun bersyukur lantaran baru kali ini KPU kabupaten Ponorogo meraih pengharagaan berkategori B.”Penghargaan ini adalah jerih payah Tim teknis KPU kabupaten Ponorogo yang telah kompak dalam melayani masyarakat” ungkapnya ditemui usai pulang dari suarabaya.
Penghargaan yang diterima oleh KPU Kabupaten Ponorogo.
 
Kedepannya, ia kan berusaha untuk meningkatkan keterbukaan informasi public dengan cara perbaikani Web site KPU kabupaten Ponorogo.”Semoga tahun depan meningkat lagi dalam keterbukaan inforamsi public sehingga meraih kembali, syukur – syukur bisa berkategori A, jelasnya.
Kita berusaha, tahun 2019 nanti segala Tahapan – tahapan yang sudah kita jalankan akan inforamasikan di website.”saya persilahkan kepada masyarakat untuk memantau tahapan – tahapn pemilu tahun 2019 ini di website KPU Ponorogo”bebernya.
Sebagai informasi, KPU kabupaten yang meraih award PPID berkategori B ( Pejabat pengelola Inforamsi dan Dokumntasi) yakni Sidoarjo, Nganjuk, Pacitan, Gresik. Sedangkan yang meraih kategori A KPU Kota Madiun, kabupaten Madiun, Magetan, Blitar dan Bojonegoro.
#DIVISI SDM dan parmas KPU kabupaten Ponorogo#
 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Usai melaporkan Dana awal kampanye lewat Sidakam (Aplikasi Dana Kampanye), tim kampanye parpol dan calon presiden  mendapat Bimibngan teknis LPSDK ( Laporan Penerimaan Sumbangan Dana kampanye). Lely kumalawati Akuntan Publik wilayah jawa timur mengharapkan semua partai politik maupun tim kampanye calon Presiden untuk tebuka terhadap laporan dana kampanye.
“Jika mendapat sumbangan dari pihak lain tolong di masukkan dalam Sidakam, sehingga kita dapat konfirmasi kepada si pemberi sumbangan”tegasnya saat memberikan bimbingan di Aula Hotel Amaris kabupaten Ponorogo Senin (18/12/2018).
Pengarahan: Lely Kumalawati beri penjelasan tentang laporan dana kampanye.

Last Updated (Friday, 21 December 2018 07:35)

Read more...

 

Simulasikan Coblosan: kasek SLB Pertiwi Endang Sudarsih menunjukkan secara langsung Spicemen surat suara pemilu tahun 2019.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Meski secara fisik seperti anak sekolah dasar namun mereka ini (Penyandang Disablilitas red) sudah mempunyai hak pilih. Hal ini dibuktikan, dengan akta keliharan sewaktu pendafataran yang di sodorkan oleh orang tua si anak penyandang disabilitas. Hal ini diungkapkan oleh Endang Sudarsih kepala SLB Pertiwi Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo Senin (10/12/2018).
Kegiatan di pusatkan di aula sekolah ini dihadiri lebih dari 50 siswa – siswi yang berkebutuhan khusus. Maka dari itu, Endang pun menjelaskan pembimbing simulasi coblosan harus dari guru SLB Pertiwi.”Kadang anak – anak penyandang disabilitas takut terhadap orang yang baru dia kenal”paparnya.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo