In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Bagi doorprize: Nita hardianawati Divisi SDM dan parmas KPu kabupaten Ponorogo memberikan Doorprize kepada Peserta Sosialisasi.   
 
PONOROGO- www.kpu-ponorogokab.go.id- Ibu – ibu kelompok Yasinan desa Kunti kecamatan sampung begitu antusias mendengarkan himbauan dari Nita Hardianawati. Himbauan tersebut yakni  menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2019.”Sebagai kaum perempuan jangan cuek politik. Lantaran, emansipasi wanita telah membuka lebar – lebar hak perempuan dalam berpolitik”katanya saat menjadi narasumber sosialisasi pemilu 2019 pada kamis (08/11/2018).

Read more...

 
Ajakan: M. Arwan Hamidi Divisi Teknis Pelenggaraan KPU kabupaten Ponorogo mengajak warga desa pandak kecamatan balong untuk mengguinakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2019 nanti.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- Warga Desa Pandak Kecamatan Balong datangi acara sosialisasi yang digelar KPU Kabupaten Ponorogo. Pagelaran yang dipusatkan di salah satu rumah warga ini menjadi semakin gayeng. Lantaran, warga tidak canggung dan begitu antusias mengikuti anjuran KPU Ponorogo agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 nanti. 
M. Arwan Hamidi Narasumber sekaligus Divisi Teknis Penyelenggara mengatakan rangkaian kegiatan ini akan gencar dilakukan oleh KPU Ponorogo.”KPU Ponorogo akan datangi diseluruh wilayah Kabupaten Ponorogo untuk menyadarkan kepada warga tentang arti pentingnya menggunakan hak pilih” ungkapnya ditemui usai menjadi Narasumber didesa Pandak kecamatan balong Kamis (08/11/2018).
Dia pun khawatir, jika warga tidak menggunakan hak pilihnya dan pada akhirnya calon yang tidak diharapkan oleh masyarakat terpilih.” Bila hal itu terjadi, maka pemimpin tersebut akan membuat kebijakan – kebijakan yang tidak berpihak pada masyarakat”paparnya.
Maka dari itu jelas dia, ia pun berupaya untuk menyadarkan masyarakat arti pentingnya menggunkan hak pilihnya pada pemilu tahun 2019 nanti.”Hak pilih menentukan masa depan bangsa dalam lima tahun ke depan”tegasnya.
Selain itu, Arwan (panggilan akrabnya) pun memberikan informasi jenis – jenis Surat Suara yang akan digunakan pada pemilu tahun 2019.”Bagi warga lima Surat suara itu cukup membinggungkan. Untuk itu, kami berikan pencerahan jenis – jenis surat suara yang jelasnya surat Suara berwarna Abu - abu untuk pemilihan Presiden, Merah DPD, Kuning DPR RI, Biru untuk DPR Propinsi, dan hijau DPRD kabupaten”pungkasnya.
 
#Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo#
 
rakornas.jpg - 75.09 Kb
memaparkan. H. Munajat Divisi Perencanaan data data menjelaskan perkembangan coklit terbatas kepada KPU RI.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Guna memantapkan tahapan pemilu tahun 2019, Pimpinan KPU Kabupaten Ponorogo hadiri rakorans (Rapat Koordinasi Nasional) di Jakarta (16/011/2018). Ahmad Fauzi Huda ketua KPU Kabupaten Ponorogo mengatakan jika persiapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 ini sudah siap dilaksanakan.
“KPU Kabupaten Ponorogo sudah siap dengan pelaksanaan pemilu tahun 2019 meskipun serentak”ungkapnya.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo