In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Ajakan cermati: M. Arwan Hamidi mengajak warga untuk cermati DPTHP1 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Guna mengakomodir pemilih yang belum masuk dalam DPTHP1  ( Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan). KPU ( Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Ponorogo gencar sosialisasi Gerakan melindungi Hak Pilih (GMHP). 
M. Arwan Hamidi Komisioner KPU Kabupaten Ponorogo mengatakan GMHP ini akan dilaksanakan mulai tanggal 01 hingga 28 Oktober 2018.”Jika ada warga yang belum masuk DPTHP1  kami sarankan untuk melaporkan kepada PPS Desa atau Kelurahan terdekat atau ke kantor KPU di jalan Soekarno Hatta 401,”paparnya.
Guna menfasilitasi tersebut, KPU Ponorogo dirikan posko yang tugasnya menerima aduan dari masyarakat.”Posko -posko tersebut sudah ada di tiap – tiap desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo,”Ungkapnya.

Read more...

 
bu nita.jpg - 25.32 Kb
Penjelasan; Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPu Ponorogo beri pemaparan tentang tambahan APK.
  
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Usai Sosialisasi APK ( Alat Peraga Kampanye) yang difasilitasi oleh KPU ( Komisi Pemilihan Umum), kini KPU Kabupaten Ponorogo ganti sosialisasikan APK tambahan yang dibuat dan dipasang oleh tim pelaksana kampanye baik partai politik dan calon presiden beserta wakilnya.
“ Maksimal ukuran untuk baliho  4 x 7 meter, Spanduk 1,5  x 7 meter, dan umbul – umbul 1,15 x 5 meter baik untuk partai politik maupun calon presiden” kata Nita Hardianawati divisi SDM dan Parmas KPU Ponorogo saat sosialisasikan APK di hotel Maesa Minggu (30/09/2018).

Last Updated (Tuesday, 02 October 2018 06:49)

Read more...

 

Tim Kampanye Presiden Dan wakil Presiden Nomor urut 1

Tim Kampanye Presiden Dan wakil Presiden Nomor urut 2

Last Updated (Monday, 01 October 2018 08:09)

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo