In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Pengarahan: Nita hardianawati Divisi SDM dan Parmas Bersama marno Kasubag Teknis memberikan penjelasan mengenai Tugas Relawan Demokrasi  

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Sepuluh Relawan Demokrasi Pilgub ( Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur) Jatim 2018 tempel Bahan Sosialisasi. Bahan Sosialisasi tersebut, terdiri dari poster dan pamlet dengan jumlah 40 titik.” 40 titik, itu tersebar diseluruh kecamatan yang ada dikabupaten Ponorogo” tututr Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Ponorogo Selasa (17/04/2018).

Setiap titik, lanjut dia terdiri dari satu poster dan pamlet. Yang mana, untuk Bahan Sosialisasi ini berisi perihal tentang mengingatkan kepada masyarakat bahwa 27 Juni 2018 ada pemilihan Pilgub Jatim. Adapun pemasangannya meskipun diarea pemerintahan pun bisa.” Bahan Sosialisasi ini berbeda denngan Bahan Kampanye yakni dimana pun bisa, asal tidak mengangu kepentingan umum”bebernya.

Read more...

 
Ahmad fauzi Huda Divisi keuangan dan logistik memberikan materi kepada PPK Usai menerima BA pemasnagn APK.   
 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Usai pemasangan APK ( Alat Peraga Kampanye) baik ditingkat kecamatan maupun desa, KPU gelar rapat koordinasi dengan PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) yakni pengumpulan Berita Acara (BA). Ahmad Fauzi Huda Divisi Keuangan dan Logistik mengatakan bahwa Pengumpulan BA ini adalah hasil kesepakatan bersama antara PPK, Panwas kecamatan, dan Tim kampanye.
 
Jika, lanjut dia tim kampanye merasa jumlah APK yang dipasang oleh KPU Ponorogo masih kurang. Fauzi pun mempersilahkan tim kampanye memasang APK sesuai dengan keinginannya. Namun , dia pun mengingatkan kembali kepada tim kampanye agar sebelum memasang berkoordinasi lebih dahulu dengan KPU Ponorogo.
 
“ketentuannya, Jumlah APK yang dipasang oleh tim kampanye tidak boleh melebihi 150 persen dari jumlah yang dipasang oleh KPU Kabupaten Ponorogo” ungkap dia Saat memberikan sosialisasi Kepada PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Divisi Keuangan dan logistik serta SDM dan Parmas di Aula KPU Ponorogo Jum’at (13/04/2018).

Read more...

 

 

Last Updated (Tuesday, 17 April 2018 03:32)

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo