In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
 Mereka ini (Pemilih DPTb Red) adalah  terdaftar sebagai pemilih diluar Ponorogo kemudian menghendaki masuk ke Ponorogo, dan mengurus Kepindahan hak pilihnya di KPU atau PPS (Panitia Pemunggutan Suara) kabupaten Ponorogo” 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-KPU Kabupaten Ponorogo melayani sekaligus memasukkan pemilih yang menginginkan punya hak pilih kedalam wilayahnya. Saat Rerkapitulasi Daftar Pemilihan Tambahan pada 17 Maret 2019 ada 4.066 pemilih di Aula Rumah Makan Sami Lumayan.
 H. Munajat Divisi Data dan Perencanaan KPU kabupaten Ponorogo pun merinci dari 4.066 pemilih dengan 3.260 laki – laki dan 806 perempuan.” Mereka ini (Pemilih DPTb Red) adalah  terdaftar sebagai pemilih diluar Ponorogo kemudian menghendaki masuk ke Ponorogo, dan mengurus Kepindahan hak pilihnya di KPU atau PPS (Panitia Pemunggutan Suara) kabupaten Ponorogo” paparnya ditemui usai Rekapitulasi Diruang kerjanya Kamis (21/03/2019).

Read more...

 
”Jika negara sudah memberi hak Politik baik dipilih maupun memilih silahkan digunakan” 
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Relawan demokrasi yang bekerjasama dengan panitia pemilihan kecamatan Slahung gelar sosialisasi dibalai Desa Ngilo – ngilo kecamatan Slahung Jum’at (15/03/2019). Ketua PPK Slahung Maksum mengatakan arti penting demokrasi yang dianut negara indonesia.”Demokrasi itu pemerintahan dari rakyat oleh dan untuk rakyat. Maka dari itu, yang menentukan masa depan pemerintahan adalah rakyat” paparnya.

Read more...

 
"ika nyoblosnya dalam satu kotak baik itu partai politik maupun pada calon legislative maka dianggap sah menurut regulasi kepemiluan"
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Jajaran KPU kabupaten Ponorogo Datangi pengajian rutin ibu – ibu Desa Plalangan kecamatan jenangan guna sosialisasikan Pemilu tahun 2019. Sosialisasi kali ini, penekannya pada hasil coblosan Sah dan Tidak sah. 
Nita Hardinawati Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU kabupaten Ponorogo mengatakan jelang masa – masa akhir ini ia akan gencar sosialisasikan coblosan sah dan tidak sah.”Jika nyoblosnya dalam satu kotak baik itu partai politik maupun pada calon legislative maka dianggap sah menurut regulasi kepemiluan”tuturnya saat menjadi narasumber sosialisasi Di salah satu masjid Desa Plalangan kecamtan Jenangan Jum’at (14/03/2019).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo