In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Penjelasan: Relasi basis Disabilitas beri Pemahaman Kepada Siswa - siswi Difabel Di panti asuhan Aisyiyah Ponorogo.
 
PONOROGO.www.kpu-ponorogokab.go.id-Penyadang disabilitas menjadi salah satu sasaran sosialisasi KPU Kabupaten Ponorogo. Hal ini dengan menugaskan Relasi (Relawan Demokrasi) datang ke panti Asuhan Tunanetra Aisyiyah di jalan Pramuka Kelurahan Kertosari Babadan.
Keterbatasan fisik, membuat tim relasi mengumpulkan para penyandang disabilitas di ruang kelas.”Jumlah pemilih disabilitas yang memenuhi syarat ada 21 anak dan berdomisili tidak hanya dari kabupaten Ponorogo”tutur Marlina koordinator relasi basis disabilitas sabtu (09/02/2019).

Read more...

 
Ajak gunakan hak pilih; Relasi basis keagamaan ajak jama'ah Pengajian untuk gunkan hak pilihnya pada pemilu tahun 2019.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Sosialisasi oleh Relawan Demokrasi pun sama dilakukan basis Keagamaan. Hal ini, dilakukan relasi dengan mendatangi pengajian rutin ahad pagi Al Manar yang di gelar oleh Universitas Muhamadiyah Ponorogo. Tim yang berjumlah lima anggota dengan koordinatori Fendy eko ini langsung menemui jamaah pengajian.
“Usai beri salam kami perkenalkan kepada jamaah pengajian dan ini dilakukan sebelum acara pengajian berlangsung”ungkap Fendy  di area pengajian Universitas Muhamadiyah Ponorogo Sabtu (09/02/2019).

Read more...

 
Amati: pecinta Burung melihat calon - calon Peserta pemilu tahun 2019 yang dipasang oleh Relasi basis komunitas.
 
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id- Tak ingin ketinggalan dengan basis lainnya, Relawan Demokrasi basis Komunitas pun turun kelapangan. Kali ini yang di pilih adalah komunitas pecinta burung yang berada di jalan madura Kelurahan Banyudono. Bayu Wijanarko selaku koordinator menegaskan rata – rata mania burung acuh tak acuh terhadap pemilu. Maka dari itu, dia bersama tim basis komunitas berusaha pendekatan secara individual.
“Awal – awalnya mereka kurang respon terhadap penjelasan kami tentang kepemiluan dan lebih memperhatikan lomba kicau burung” katanya usai sosialisasi di area perlombaaan, Sabtu (09/02/2019).

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo