In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

KPU Kabupaten Ponorogo menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2015, Jumat (22/1). Penetapan ini menyusul Keputusan Mahkamah Konstitusi yang menolak permohonan Pasangan Calon Nomor Urut 1 Sugiri Sancoko-Sukirno.

Dalam Rapat Pleno Terbuka ini KPU Kabupaten Ponorogo menetapkan Pasangan Calon Nomor Urut 4, Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Drs. H. Sudjarno, MM sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo. Pasangan ini memperoleh suara terbanyak  yaitu sebanyak 219.949 suara dengan prosentase 39,36 %.

 

Dokumen Surat Keputusan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara, Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Berita Acara Penetapan Pasangan Calon Terpilih akan diserahkan ke DPRD Kabupaten Ponorogo untuk dijadikan dasar usulan pelantikan calon terpilih dari DPRD ke Gubernur.

 

Dengan  ini kami sampaikan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2015. Dokumen dapat diunduh disini SK Rekap dan Model DB KWK 2015

Last Updated (Friday, 18 December 2015 02:41)

 

Berikut ini kami sampaikan Keputusan KPU Kabupaten Ponorogo tentang Penetapan Anggota Dewan Etik dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2015.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo