In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Sesuai tahapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2015, KPU Kabupaten Ponorogo mengumumkan "Jadwal Penyerahan Dokumen Pasangan Calon Perseorangan". Selengkapnya dapat dilihat pada surat pengumuman berikut :

 

 

Setelah selesaikan pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) minggu lalu, sesuai jadwal, KPU Kabupaten Ponorogo merampungkan pembentukan PPS (Panitia Pemungutan Suara) dalam minggu ini. Tepatnya pada Rabu (20/5), bertempat di Tambak Kemangi Resort, KPU Kabupaten Ponorogo menggelar pelantikan PPS. Acara yang mulai pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri 921 PPS dari 307 Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Last Updated (Friday, 22 May 2015 03:55)

Read more...

 

Pasca penetapan calon PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), KPU Kabupaten Ponorogo menggelar pelantikan PPK terpilih Sabtu (16/5). Pelantikan PPK se-Kabupaten Ponorogo ini dilaksanakan di Gedung Korpri Kabupaten Ponorogo. Sebanyak seratus lima (105) orang anggota PPK dari 21 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Ponorogo diangkat sumpah janji oleh Muh Ikhwanudin Alfianto, Ketua KPU Kabupaten Ponorogo pada pukul 10.30 WIB.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo