In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Tambak Kemangi Resort Ponorogo menjadi saksi penyelenggaraan Penyuluhan Peraturan KPU kepada para pengurus partai politik calon peserta pemilu 2014 dan pemangku kepentingan lainnya, Kamis (6/9) sejak pukul 09.00 WIB.

Adapun Peraturan KPU (PKPU) yang disampaikan adalah PKPU Nomor 7 Tahun 2012 tentang Tahapan, Program, dan Jadual Penyelenggaraan Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tahun 2014

Serta PKPU Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu Anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Read more...

 

Menginjak hari ke-15 masa pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2014, Rabu, 5 September, tercatat dua partai menyerahkan berkas ke KPU kabupaten Ponorogo.

Kedua partai itu yakni DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Ponorogo.

Kedatangan Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Sang Ketua yakni Miseri Effendi, SH, MH menyerahkan berkas berupa daftar Kartu Tanda Anggota (KTA) pada pukul 12.00 WIB. Selang 2 jam kemudian, PKPI menyusul ke meja panitia penerima verifikasi dengan berkas KTA-nya. Senada dengan Demokrat, kehadiran PKPI ini pun dipimpin langsung oleh Sang Ketua DPC, Muryanto.

Read more...

 

Pada hari Kamis, tanggal 06 September 2012 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ponorogo akan mengadakan penyuluhan tentang Peraturan KPU mengenai Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Peserta Pemilu tahun 2014. Acara tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan di Tambak Kemangi Resort, Jalan Ir. H. Juanda No. 40 Ponorogo. Peraturan KPU tersebut adalah:

  1. Peraturan KPU Nomor 07 Tahun 2012 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tahun 2014.
  2. Peraturan KPU Nomor 08 Tahun 2012 Tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota)

Dalam acara tersebut Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ponorogo akan mengundang perwakilan partai politik yang ada di Ponorogo serta instansi terkait seperti Kecamatan dan  Bakesbangpol Kabupaten Ponorogo. Sedangkan untuk pemateri, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ponorogo mengundang Agung Nugroho, SH, MH anggota KPU Provinsi Jatim serta Jonathan Plt. Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur.

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo