In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Berikut ini kami sampaikan Pengumuman Perpanjangan Pendaftaran Lembaga Pemantau dan Lembaga Survey.

Last Updated (Thursday, 19 November 2015 10:43)

 

Berikut ini kami sampaikan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2015.

Pasangan Calon Sugiri Sancoko dan Sukirno

Pasangan Calon H. Amin, SH dan Agus Widodo, SE, M.Si

Pasangan Calon   Prof. Dr. Misranto, SH, M. Hum dan Isnen Supriyono, S. Pd, M.MPd

Pasangan Calon Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Drs. H. Soedjarno, MM

 

Turut memperingati dan meriahkan 70 Tahun Indonesia Merdeka, KPU Ponorogo Ikuti "Pawai Pembangunan" yang diadakan oleh pemkab Ponorogo, Jumat (28/8). Kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan guna menyosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang akan dilaksanakan pada Rabu Pahing, 9 Desember 2015 mendatang.

Untuk diketahui, tahapan Pemilihan saat ini telah sampai pada tahapan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS). DPS akan diumumkan di papan pengumuman Balai Desa/Kelurahan pada 10 September mendatang. DPS dapat juga dicek secara online melalui website data.kpu.go.id. Masyarakat diharapkan aktif berperan serta mengecek keterdaftaran. Serta melaporkan kepada petugas PPS di desa/kelurahan masing-masing jika belum terdaftar agar dapat dilakukan pendataan untuk Daftar Pemilih Tetap.

Selain itu, Bersamaan dengan tahapan Pemilihan yaitu jadwal tahapan Kampanye. Mulai 27 Agustus hingga 6 Desember, keempat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2015 dapat melakukan Kampanye baik dalam bentuk Rapat Umum Terbuka maupun terbatas. (Foto/berita; yy/yyn)

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo