In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home
Jakarta, kpu.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik menerima Data Agregat Kependudukan per-Kecamatan (DAK2) dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo yang akan digunakan untuk menetukan jumlah dukungan calon perseorangan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang, Jumat (17/4).
 
“Kesempatan ini pantas disyukuri, dimana hari ini 17 April 2015 kita dapat menyelenggarakan satu kewajiban antara Kemendagri dengan KPU dimana Bapak Mendagri menyerahkan DAK2 sebagai bahan yang akan digunakan dalam pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, dan Walikota, Wakil Walikota pada tahun 2015 ini,” tutur Husni dihadapan para jajaran Kemendagri.


 

Last Updated (Monday, 20 April 2015 01:12)

Read more...

 

Siap jalankan amanat UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), peserta Pelatihan Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) (10-13/3) di Pasuruan pekan lalu, tularkan hasil pelatihan  ke seluruh personil KPU Kabupaten Ponorogo. Acara berlangsung di Aula Kantor KPU Kabupaten Ponorogo, Kamis (19/3).

Read more...

 

Salah satu amanat reformasi adalah terwujudnya transparansi pengelolaan informasi publik. Untuknya lahir Undang-undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang mewajibkan seluruh badan publik termasuk KPU agar mengutamakan transparansi dalam pelaksanaan setiap kegiatannya. Terlebih dengan akan digelarnya Pilkada serentak pada 2015, niscaya tuntutan tersebut kian menguat. Dalam rangka itulah KPU Kabupaten Ponorogo menghadiri Pelatihan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang dilaksanakan Selasa–Jumat (10-13/3) di Hotel Inna Tretes, Kabupaten Pasuruan.

Peserta berfoto bersama panitia KPU - IPC dan KIPP

Last Updated (Monday, 16 March 2015 14:59)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo