In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Surabaya (ANTARA News) - Pasangan bakal Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumawiredja resmi mendaftar untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur ke Komisi Pemilihan Umum, Selasa sore.

"Kami datang ke KPU Jatim dengan niat tulus ikhlas mendaftar sebagai pasangan calon gubernur. Visi besarnya adalah `Berkah`, yakni Bersama Khofifah-Herman," ujarnya di sela-sela pendaftaran. Pasangan ini maju berbekal usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beserta sejumlah partai politik nonparlemen, masing-masing PKPB, PKPI, PPNUI, PMB, Partai Kedaulatan dan PPN.

Read more...

 

Minggu (19/5/2013) Pasangan calon Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) resmi mendaftarkan diri sebagai bacagub-bacawagub dalam Pemilukada Jawa Timur Tahun 2013 di kantor KPU Jatim, Jalan Raya Tenggilis no 1 Surabaya.

Karsa datang dengan naik kereta kelinci sekitar pukul 10:30 wib. Kedatangan pasangan ini mendapat sambutan dari pendukungnya saat tiba di pintu masuk kantor KPU Jatim. Kehadiran pasangan KarSa saat itu disambut oleh Ketua KPU Jatim, Andry Dewanto Ahmad, SH beserta para komisioner dan Sekretaris KPU Jatim, Jonathan Judianto.

Read more...

 

Tahapan Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Tahun 2014 saat ini telah memasuki tahap coklit atau pencocokan dan penelitian data pemilih. Coklit dilakukan oleh Pantarlih atau orang Panitia Pemutakhiran Data Pemilih.

Tahapan coklit ini telah berlangsung hingga 9 Juni 2013 mendatang. Untuk memutakhirkan data pemilih berupa DP4 atau Data Penduduk Potensial  Pemilih Pemilu dari Pemerintah di wilayah Kabupaten Ponorogo, KPU Kabupaten Ponorogo menerjunkan 2063 Pantarlih.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo