In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo, hari Sabtu (29/12) kembali adakan Rapat Pleno Terbuka. Agenda utamanya yaitu penyampaian hasil verifikasi faktual parpol di Kabupaten Ponorogo untuk 18 parpol. Rapat berlangsung di Aula Kantor KPU Kabupaten Ponorogo. Hadir dalam  rapat, seluruh komisioner KPU Kabupaten Ponorogo, Anggota Panwaslu Kabupaten Ponorogo, Perwakilan Kesbangpolinmas Pemkab Ponorogo serta perwakilan partai politik kabupaten Ponorogo yang hadir.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca putusan Maklumat DKPP no. 25-26/DKPP-PKE-I/2012 pada butir 3 dan 4 tertanggal 26 November 2012, DKPP memutuskan dan memerintahkan kepada KPU untuk melakukan verifikasi faktual kepada 18 partai politik calon peserta pemilu 2014. Namun, KPU Kabupaten Ponorogo hanya menerima 10 dokumen kepengurusan parpol wilayah Ponorogo dari KPU Pusat.

Read more...

 

Sesuai jadual yang direncanakan, Rapat Pleno Terbuka Hasil Verifikasi Faktual Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2014 Kabupaten Ponorogo berhasil diselenggarakan Selasa (18/12). Rapat Pleno Terbuka dibuka langsung oleh Drs. Fatchul Aziz, MA Ketua KPU Kabupaten Ponorogo dan didampingi seluruh anggota KPU Kabupaten Ponorogo, Anang Kurniawan, SE, Agung Nugroho, SH, Muh Syaifulloh, S. Ag dan Muh Ikhwanudin Alfianto, S. Ag. Acara diselenggarakan di Hotel Latiban, Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 62 Ponorogo.

Jalannya Rapat Pleno Terbuka kali ini selain diawasi oleh anggota Panwaslu Kabupaten Ponorogo, Arif Supriyadi, SH, Agus Setyawan, S.Th.Idan Juwaini, S. Pd, juga disaksikan oleh H. Amin, SH, Bupati Ponorogo beserta seluruh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Ponorogo. Sementara dari 16 partai politik yang telah selesai diverifikasi faktual oleh KPU Kabupaten Ponorogo, 14 diantaranya hadir memenuhi undangan. Sementara PPRN dan PKBIB tidak hadir.

Read more...

 

KPU Kabupaten Ponorogo, hari ini Kamis (6/12) tepat pukul 12.00 WIB menghadiri undangan Pemkab Ponorogo untuk penerimaan Data Agregat Kependudukan per Kecamatan (DAK2). Bertempat di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo, acara ditandai dengan penandatangan Berita Acara Serah terima sekaligus penyerahan DAK2 dalam bentuk compact disc.

DAK2 Kabupaten Ponorogo diserahkan langsung oleh Bupati Ponorogo H. Amin, SH pada Drs. Fatchul Aziz, MA Ketua KPU Kabupaten Ponorogo. Penyerahan DAK2 tersebut sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2012 yang mengamanatkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah menyediakan data kependudukan dalam bentuk daftar agregat kependudukan dan data WNI yang bertempat tinggal di luar negeri sebagai bahan bagi KPU untuk menyusun daerah pemilihan DPR, DPRD dan Kabupaten/Kota tahun 2014.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo