In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Lima orang pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ponorogo melakukan kunjungan ke Kantor KPU Kabupaten Ponorogo, Jumat (11/3) pukul 09.30 WIB. Kedatangan Pengurus partai yang baru berdiri ini diterima seluruh Komisioner dan para pimpinan sekretariat di Aula KPU Kabupaten Ponorogo.

Read more...

 

"Bagaimanakah jika calon Bupati dan wakilnya  hanya ada satu, apakah Pemilu tetap dilaksanakan?"
"Kenapa harus ada Pemilu? kan bisa voting atau musyawarah?"

Read more...

 

Menindaklanjuti keluarnya peraturan baru mengenai tata naskah dinas, KPU Kabupaten Ponorogo mengadakan sosialisasi Peraturan KPU Nomor 17 Tahun 2015 tentang Tata Naskah Dinas Komisi Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum Provinsi/ Komisi Independen Pemilihan Aceh dan Komisi Pemilihan Umum / Komisi Independen Pemilihan Kabupaten/ Kota, Kamis (3/3) pukul 08.00 WIB.

Acara ini diikuti oleh Komisioner dan seluruh pegawai sekretariat KPU Kabupaten Ponorogo dari seluruh tingkatan. Dari staf pelaksana, pimpinan sub bagian dan Sekretaris KPU Kabupaten Ponorogo. Acara dilaksanakan di Aula KPU Kabupaten Ponorogo.

Muhamad Kujaeny Sekretaris KPU Kabupaten Ponorogo mengungkapkan, KPU Kabupaten Ponorogo harus segera menerapkan PKPU tersebut dalam pelaksanaan tata naskah dinas sehari-hari. “Bulan ini kita sudah harus memedomani PKPU ini. Karena memang banyak perubahan maka sosialisasi ini diadakan agar dapat segera diterapkan,” papar Kujaeny.

Esther Leopenoe selaku Kasubag Umum bersama Setyaningsih selaku Kasubag Hukum menjadi narasumber dalam sosialisasi ini. Berdasarkan PKPU Nomor 17 Tahun 2015, tata naskah dinas adalah pengaturan tentang jenis, format, penyiapan, pengamanan, pengabsahan, distribusi dan media yang digunakan dalam komunikasi kedinasan. Pedoman tata naskah dinas sesuai PKPU Nomor 17 Tahun 2015 harus dilaksanakan paling lambat tiga bulan sejak peraturan tersebut diundangkan pada 15 Desember 2015 lalu.

Kujaeny mengingatkan dalam rangka menerapkan PKPU ini agar seluruh pengadaan alat tulis kantor agar disesuaikan bahan dan ukuran sesuai dengan Peraturan baru. (Foto/berita: Ddg/yy)

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo