In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Kekayaan data menjadi kunci utama pengembangan website KPU Jatim dan KPU Kabupaten/Kota. Demikian disampaikan Ainur Rohim Penanggung Jawab media online beritajatim.com dalam acara workshop Jurnal Suara KPU Jatim yang dihelat KPU Jawa Timur, Kamis (26/5/2016).

Read more...

 

Demi meningkatkan kemampuan jurnalistik di lingkungan KPU Kabupaten Ponorogo, Nita Hardianawati Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi mengikuti  Workshop Jurnal Suara KPU Jatim, Kamis (26/5). Sebuah workshop yang digelar oleh KPU Jawa Timur. Acara yang dimulai pukul 09.00 pagi ini juga diikuti oleh 37 anggota KPU KPU Kabupaten/Kota dari seluruh wilayah Jawa Timur lainnya.

Read more...

 

KPU Kabupaten Ponorogo mengundang masyarakat Ponorogo untuk turut berperan serta mengisi formulir Tanggapan Dan Masukan Masyarakat Terhadap Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan. Formulir ini guna melakukan updating daftar pemilih pascapilkada 2015 sekaligus menindaklanjuti Surat Edaran KPU RI Nomor 176/KPU/IV/2016 perihal Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan.

Diharapkan kepada masyarakat untuk mengecek kembali data diri atau keluarga anda, apakah masih terdaftar di DPT atau tidak. Jika tidak, mohon mengisi Surat tanggapan dan masukan. Formulir Tanggapan Dan Masukan Masyarakat Terhadap Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan dapat diunduh disini.

Formulir dikirim langsung ke alamat Kantor KPU Kabupaten Ponorogo, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 401 Ponorogo - Sub Bagian Program dan Data. Bawa dan tunjukkan data diri berupa Kartu Keluarga (KK), Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan atau Paspor.

Klik disini untuk mengecek daftar pemilih anda.

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo