In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

KPU Kabupaten Ponorogo melakukan pembongkaran dan pemindahan logistik Pilkada 2015, Senin (25/4). Pemindahan dilakukan karena masa sewa/kontrak gudang akan habis pada tanggal 30 april 2016 mendatang, sehingga Gudang eks Pabrik Mori yang berada di jalan raya Ponorogo-Madiun Kecamatan Babadan tersebut harus segera dikosongkan. Selanjutnya kotak dan bilik suara akan dipindahkan ke Gudang pinjam pakai milik Pemkab Ponorogo yakni Gedung Eks Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo yang berada di jalan trunojoyo.

Read more...

 



Dengan ini disampaikan kepada seluruh stakeholder (Pimpinan Partai Politik), untuk dapat kiranya berhati - hati dan melakukan pengecekan ulang, mengingat adanya temuan surat palsu yang mengatasnamakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Permohonan surat tersebut berisi permintaan pemutakhiran biodata anggota partai politik kabupaten/kota.

Berkaitan dengan hal ini, disampaikan bahwa surat tersebut JELAS PALSU dan TIDAK DIKELUARKAN OLEH KPU RI.

Demikian informasi ini disampaikan untuk dapat menjadi maklum.

Surat Palsu klik disini

 

 

KPU Ponorogo mendukung penuh langkah KPU RI dalam mengembangkan sistem pelayanan informasi publik sebagai amanat Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik. Untuk itu, per bulan Maret lalu telah dilakukan aktivasi terhadap E-PPID (e-Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi). Sebuah aplikasi pelayanan informasi online yang digagas oleh KPU RI.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo