In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Berdasarkan ketentuan Pasal 13 Peraturan KPU Nomor 07 Tahun 2013 tentang Pencalonan Anggota DPR, DPRD Provinsi  dan DPRD Kabupaten/Kota jo. Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2013, serta berdasarkan ketentuan Pasal 20 ayat (1) Peraturan KPU Nomor 08 tahun 2013 tentang Pencalonan Perseorangan Peserta Pemilu Anggota Dewan Perwakilan Daerah, dengan ini diumumkan pendaftaran bakal calon Anggota DPR, DPD, dan DPRD dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2014, sebagai berikut :

Pengumuman Nomor: 214/KPU/IV/2013 Klik Di Sini

Sumber : www.kpu.go.id

 

Suasana Kelas pemilu SmekansaSiswa – siswi OSIS SMKN 1 Ponorogo, kompak memakai kaos seragam OSIS warna merah magenta pada Rabu (27/3), pukul 14.00 WIB. Tak lupa keplek nama berbentuk bintang disematkan di dada kanan baju. 34 siswa-siswi SMK yang dulu bernama SMEA ini berkumpul di aula sekolah, bersiap mengikuti Kelas Pemilu KPU Kabupaten Ponorogo.

Read more...

 

Tahapan Pemilukada dan Wakada Provinsi Jawa Timur Tahun 2013 telah sampai pada Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pelantikan tersebut dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo pada Minggu, (24/03).

Namun mengingat anggota PPS dari 21 kecamatan 307 desa, yang akan dilantik berjumlah sebanyak 921 orang, KPU Kabupaten Ponorogo memutuskan melantiknya dalam 5 wilayah eks PB. PPS PB Ponorogo dilantik di Balai Desa Babadan, PB Pulung di Balai Desa Pulung, PB Arjowinangun di Balai Desa Prayungan, PB Somoroto di Balai Desa Sukorejo, PB Jebeng di Balai Desa Balong.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo