In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

Tim Seleksi (Timsel) calon anggota KPU dan calon anggota Bawaslu, Senin (27/2) sore, di Istana Bogor, Jawa Barat, mengumumkan 14 nama calon anggota KPU dan 10 nama calon anggota Bawaslu yang lolos seleksi tahap III.

Sebelumnya, sesuai jadwal, pada pukul 16.00 WIB, Timsel menyerahkan ke-24 nama tersebut kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Ruang Teratai, Istana Bogor. Timsel hadir lengkap, termasuk Ketua Timsel, yang juga Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi; Sekretaris Timsel, A. Tanribali Lamo; serta 8 (delapan) orang anggotanya.
“Beliau (Presiden-red) sudah menerima secara resmi. Sesuai Undang-Undang Nomor 15 tahun 2011, Timsel menyerahkan 24 nama, atau dua kali lipat dari jumlah yang dibutuhkan, yakni 7 (tujuh) anggota KPU, dan 5 (lima) anggota Bawaslu. Selanjutnya, Presiden akan menyerahkannya ke DPR,” terang Mendagri.

“Dari 14 nama calon anggota KPU, terdapat 4 (empat) orang perempuan, sedangkan untuk calon anggota Bawaslu ada 2 (dua) orang,” ujar Prof. Ramlan Surbakti, yang membacakan ke-24 nama tersebut berdasarkan abjad.

Last Updated (Saturday, 28 April 2012 06:09)

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo