In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Home

silahkan Download dibawah ini :

PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI DAN SELEKSI WAWANCARA PENAMBAHAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN

Last Updated (Tuesday, 20 November 2018 05:02)

 
dpthp 2.jpg - 25.66 Kb
Buka: Ahmad fauzi huda ketua KPU Ponorogo buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan penetapan DPTHP 2 di sami Lumayan.
 
PONOROGO- www.kpu-ponorogokab.go.id- Akhirnya, KPU Ponorogo menetapkan pemilih Ponorogo pada pemilihan umum tahun 2019 nanti sebanyak 766.214 pemilih. Pemilih tersebut, menurut Ahmad Fauzi Huda akan tersebar pada 2.927 Tempat Pemunggutan Suara di seluruh Kabupaten Ponorogo.
Sebelum digelarnya rekapilusi, terlebih dahulu dilakukan pencocokan dan penelitian (coklit) terbatas yang dilakukan oleh KPU kabupaten Ponorogo.”coklit terbatas ini dilakukan oleh jajaran KPU mulai dari PPK hingga PPS dan melibatkan perangkat desa atau kelurahan”ungkapnya di Aula RM Sami Lumayan Ponorogo senin (12/11/2018).

Read more...

 

Jelaskan: Arwan Hamidi Divisi teknis berikan pencerahan tentang arti penting Pemilu.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Siapapun calonnya dalam pemilihan tidak ada timbal baliknya terhadap pemilihnya. Hal ini diungkapkan aktivis mahasiswa saat acara sosialisasi di Kedai Revolusi di Keluarahan Nologaten (08/11/2018).
Pertanyaan itu langsung dijawab oleh narasumber Arwan Hamidi Divisi Teknis KPU Kabupaten Ponorogo yang menegaskan pemilihan umum itu penting karena menyangkut hajat hidup.”Tujuan pemilihan adalah untuk pergantian pemimpin secara damai dan aman serta mempunyai legitimasi”,paparnya.

Read more...

 
Link Terkait
Banner
Banner
Banner
Poling
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website KPU kab.Ponorogo