PARPOL SERAHKAN DESAIN DAN MATERI APK

Bubuhkan: Suluh Rimbawan komisioner Bawaslu sepakati gambar design yang diajukan oleh partai politik. 
PONOROGO-www.kpu.ponorogokab.go.id-Partai Peserta Pemilu tahun 2019 serahkan desain dan materi APK (Alat Peraga Kampanye) kepada KPU Kabupaten Ponorogo. Nita Hardianawati Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo menerima Secara langsung Desain APK dari 16 partai politik dan dua tim kampanye calon Presiden dan wakil Presiden.
“Setelah kita menerima Desain dari parpol dan tim Kampanye calon Presiden dan wakilnya kita usahakan langsung kirim ke Percetakan” katanya ditemui usai serah terima di Aula KPU Kabupaten Ponorogo Jum’at (12/10/2018).
Usai diterima KPU Kabupaten Ponorogo, Desain APK tersebut langsung diperiksa oleh Bawaslu Kabupaten Ponorogo yang kali ini diwakili oleh Sulung Rimbawan.”Tidak ada yang melanggar ketentuan yang berlaku, usai diperiksa oleh Bawaslu kabupaten Ponorogo. Dengan demikian, desain APK siap untuk dicetak ke percetakan”tegasnya.
Sekedar diketahui, APK terdiri dari Spanduk 16 buah dan baliho 10 buah tiap – taip partai politik dan tim kampanye Calon Presiden.”Ukuran untuk spanduk yakni 1,15 x 5 meter sedangkan Baliho 3 x 4 meter”jelasnya.
Usai dicetak, APK tersebut menurut peraturan KPU diserahkan kembali kepada partai politik dan Tim kampanye calon presiden.” Kita sebatas hanya pengadaan saja yang memasang adalah partai politik dan tim kampanye calon presiden” tambahnya.
Namun, Pemasangan APK tersebut tidak boleh memasang diluar area yang telah disepakati bersama kemarin.”Mari kita jalankan kesepakatan yang telah dibuat bersama agar tercipta suasana kampanye yang aman, damai, dan sejuk” pungkasnya.
#Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo#

 

Mungkin Anda juga menyukai