WARGA PAKUNDEN ANTUSIAS IKUTI SOSIALISASI

pak wen.jpg - 23.32 Kb
Jelaskan: Muhamad Kujaeni beri penjelasan tentang warna – warna Surat Suara pemilu tahun 2019.
PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Warga Pakunden, Kecamatan Ponorogo  yang belum masuk dalam daftar pemilih tetap agar segera berkonfirmasi kepada PPS. Hal ini diungkapkan oleh Muhamad Kujaeni Sekretaris KPU Kabupaten Ponorogo saat sosialisasi yang dihadiri tokoh masyarakat, ketua RT, RW, PKK serta kader posyandu.
“Daftar Pemilih yang sudah ditempel di papan pengumuman balai kelurahan ini memuat warga pakunden. Jika ada yang belum tercantum monggo berkoordinasi dengan PPS untuk dimasukkan sebagai pemilih”katanya saat menjadi narasumber Sosialisasi di Aula Balai kelurahan Pakunden, Ponorogo Selasa (06/11/2018).
Tidak hanya bagi dirinya – sendiri, anggota keluarganya pun yang belum masuk sebagai pemilih untuk didaftarkan.”Anggota keluarga yang sudah berumur 17 tahun atau sudah menikah agar dimasukkan dalam daftar pemilih sehingga pada 17 April 2019 nanti dapat menggunakan hak pilihnya” ungkapnya.
Menurut Pak Wen (panggilan akrabnya), pada 17 April nanti ada lima surat suara yang harus dicoblos yakni Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi, dan DPR Kabupaten.” Jika tidak ada revisi, warna surat suara yakni Presiden berwarna hitam, DPD merah, DPR RI kuning, DPR Propinsi Biru, DPR Kabupaten Hijau” paparnya.
Di akhir acara, Bapak tiga anak ini membagikan doorprize bagi warga yang dapat menjawab pertanyaan tentang kepemiluan. Warga begitu antusias menjawab pertanyaan – pertanyaan yang diajukan oleh sekretarsi KPU kabupaten Ponorogo ini.”Semoga antusias warga ini berkelanjutan hingga pada saat coblosan nanti pada 17 April 2019 nanti”, pungkasnya.
#Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Ponorogo#

 

Mungkin Anda juga menyukai