KPU Ponorogo Hadiri Rakor pengelolaan SDM dan Evaluasi badan Adhoc

Sambutan: ChaIrul Anam Ketua KPU Propinsi Memberikan sambutan sekaligus Pembukaan Acara Rapat koordinasi Evaluasi SDM Badan Adhoc.

PONOROGO-www.kpu-ponorogokab.go.id-Masa tugas Badan Adhoc penyelenggara pemilihan umum sebentar lagi berakhir. KPU propinsi Jawa timur mengundang Divisi SDM, Partisipasi masyarakat, Sosialisasi, dan pendidikan pemilih untuk hadir di kabupaten Jember.
Ahmad fauzi huda Divisi SDM dan Parmas Sosdiklih KPU kabupaten Ponorogo mengatakan rakor Evaluasi ini mempunyai beberapa agenda penting diantaranya adalah verifikasi badan adhoc yang mengalami musibah atau sakit dalam melaksanakan tugas selama tahapan pemilu tahun 2019 ”
Ia pun menyampaikan bahwa verifikasi di laksanakan oleh biro SDM KPU RI, verifikasi itu meliputi kelengkapan data-data pendukung penyelenggara yang mengalami musibah seperti KTP, KK, SK surat keterangan dokter/medis dan lain sebagainya.”Semoga kedepannya berkurang penyelenggara yang mengalami kecelakaan atau musibah” paparnya.
.”alhamdulilah, proses verifikasi berjalan dengan lancar, termasuk data-data pendukung sudah kami sampaikan ”, tegasnya.
.”
Selain itu, hadir juga jajaran Pimpinan KPU propinsi Jawa Timur mulai dari komisioner Divisi SDM Ibu Rohani, divisi parmas dan sosdiklih Gogot Cahyo Baskoro. Tampak juga, Choirul Anam Ketua Kpu propinsi jawa timur yang membuka sekaligus memberikan sambutan di awal acara.

#Divisi Parmas, SDM, dan Sosdiklih KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai