KPU Ponorogo Kirim Berkas Badan Adhoc yang Kena Musibah

”semoga verifikasi berjalan lancar” kata Sulistyana kasubag Data dan Perencanaan KPU Kabupaten Ponorogo.

PONOROGO- https://kpu-ponoro gokab.go.id/kpu/- Keluarnya surat 342 /PP.05-SD/35/sek-Prov/VI/2019 tentang penyampaian dokumen pengajuan santunan badan adhoc Pemilu yang sakit maupun meninggal. KPU Ponorogo pun menugaskan kasubag perencanaan dan data serta kasubag keuangan, umum dan logistik untuk ke KPU RI.
Sulistyana Kasubag perencanaan dan data mengatakan berkas – berkas penyelenggara Ad hoc di Kabupaten Ponorogo harus sudah diterima KPU RI paling lambat Senin 24 Juni 2019”Kewenangan yang verifikasi adalah KPU RI, tapi kita mendoakan semua penyelenggara Ad hoc yang kena musibah mendapat santunan”,tuturnya Selasa (25/06/2019).”Mohon bagi penyelenggara Badan Ad hoc yang tidak mendapatkan santunan harap bersabar karena ini kewenangan dari KPU RI”ujarnya.
Mengenai alur pencairan dana santunan, ita panggilan akrabnya pun menjelaskan menunggu petunjuk teknis dari KPU RI.”semoga verifikasi berjalan lancar” imbuhnya.
Ibu satu ini berharap penyelenggara badan ad hoc yang kena musibah hanya di pemilu tahun 2019 ini saja.”Semoga pada pemilihan – pemilihan berikutnya penyelenggara tidak ada yang kena musibah dalam menjalankan tugasnya” pungkasnya.

#Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai