KPU Rancang Anggaran Pilkada Ponorogo

Pembahasan Pilkada 2020 diruang aula KPU kabupaten Ponorogo Kamis (27/06/2019)

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/kpu/- KPU Kabupaten Ponorogo Menyusun Rancangan Biaya Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Pembahasan rancangan anggaran tersebut, dihadiri oleh lima Komisoner, Sekretaris beserta Kasubag KPU Kabupaten Ponorogo. Ketua KPU H. Munajat Asmaun mengatakan Pembahasan difokuskan pada per item kegiatan setiap tahapan Pilkada tahun 2020.
“Pembahasan ini sifatnya rancangan, hasil dari pembahasan ini akan disampaikan kepada Bupati” ungkapnya saat memberikan keterangan kepada semua peserta rapat di Aula KPU Kabupaten Ponorogo jum’at (28/06/2019).
Pembahasan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari rabu- Jum’at ( 26-28 Juni 2019) yang difokuskan pada tahapan – tahapan pelaksanaan pilihan bupati tahun 2020.”Tahapan – tahapan Pilkada tahun 2020 masih berupa draf dan masih di uji publik oleh KPU RI”, Jelasnya.
Peraturan KPU tentang tahapan ini masih belum final dan menunggu masukan dari masyarakat. Maka dari itu, perubahan Tahapan Pilkada masih bisa terjadi”Demikian pula anggaran yang kami rancang ini bisa berubah tinggal menunggu persetujuan dari Bupati ”,tuturnya.
Targetnya rancangan ini harus sudah masuk pada bulan Juni 2019 ini .”Semoga pengajuan anggaran ini berjalan lancar dan mengacu pada riil kebutuhan tahapan pilkada tahun 2020” pungkasnya.

#Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai