Gelar Rakor, jelang Penetapan Alokasi kursi

”Intinya kita menyampaikan  tentang perolehan suara sah pada Pemilihan umum tahun 2019 ini” ujarnya saat menjadi narasumber didepan perwakilan partai politik Selasa (01/07/2019).

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/- Jelang penetapan alokasi kursi, KPU kabupaten ponorogo gelar rakor dengan  partai politik. Rapat yang di gelar di aula kabupaten Ponorogo ini pada intinya sosialisasi pada partai politik dan stakehalder, diantaranya rakor ini mengundang kapolres, kodim 0802 dan bawaslu kabupaten ponorogo.

Arwan Hamidi Divisi tenis penyelenggaraan KPU kabupaten ponorogo mengatakan rapat koordinasi ini sifatnya gladi bersih.”Intinya kita menyampaikan  tentang perolehan suara sah pada Pemilihan umum tahun 2019 ini” ujarnya saat menjadi narasumber didepan perwakilan partai politik Selasa (01/07/2019).

Kemudian, lanjut dia bahwa rakor ini selain sosialisasi mekanisme rapat pleno juga dalam rangka persiapan rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota dprd kabupaten ponorogo pemilu 2019 .”Renacanaya penetapan akan dilaksanakan besok rabu tanggal 3 Juli 2019 dihotel Amaris, namun untuk pastinya kita tetap menunggu arahan lebih lanjut KPU Provinsi Jawa Timur” ungkapnya.

Salah satu yang disampaikan dalam rapat ini adalah tentang metode penghitungan kursi dengan menggunakan pembagian sante lague”, Jelas bapak satu anak ini.

Dengan demikian, harapan kita semua dengan rapat koordinasi ini seluruh stake holder baik partai politik dan pihak-terkait memahami mekanisme dan proses rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan calon anggota dprd kabupaten ponorogo pemilu 2019 yang akan kita laksanakan dapat berjalan lancar ”, pungkasnya.

Sementara itu, rapat koordianssi ini uga dihadiri oleh wakil dandim 0802 Ponorogo serta perwakilan polres Ponorogo. Sealin itu, Tampak hadir juga empat komisoner bawaslu kabupaten Ponorogo yang dipimpin oleh Ketuanya muh Syaifulloh.

#Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai