KPU Ponorogo silaturrohmi ke Wabup Ponorogo

Foto Bersama:Usai silaturrohmi,Pimpinan KPU Ponorogo foto bersama.

PONOROGO-://kpu-ponorogokab.go.id/- Suasana lebaran masih terasa, hal tersebut dipergunakan oleh KPU kabupaten ponorogo bersilaturrohmi ke Soedjarno wakil bupati Ponorogo. Kunjungan yang di ikuti oleh ketua dan anggota KPU kabupaten Ponorogo beserta sekretaris ini pun disambut hangat oleh wakil bupati. H. Munajat menyampaikan permohonan maaf jika lembaga KPU kabupten Ponorogo mempunyai kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja.
“Namanya juga manusia , ia dan semua jajaran KPU kabupaten Ponorogo menyampaikan permohonan maaf baik sengaja maupun tidak”, tuturnya Di ruangan kantor dinas wakil bupati Rabu (03/06/2019).
Selain itu, Ketua KPU kabupaten ponorogo juga menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dengan pemerintah daerah yang telah mensupport pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 berjalan lancar.”Pemilihan Umum tahun 2019 berjalan lancar ini juga berkat support dari Pemerintah daerah kabupaten ponorogo”,tegasnya.bentuk support itu diantaranya ikut memberikan sosialisasi kepada masyarakat Ponorogo.’
Selain itu juga support sumber daya manusia pada penyelenggaraan pemilu kemarin, termasuk nama- nama petugas ketertiban Tempat Pemunggutan Suara.”Nama- nama Petugas ketertiban TPS berasal dari Litbangpomas,”pungkasnya.
Soedjarno pun memberikan apresiasi terhadap kinerja KPU kabupaten Ponorogo yang berjalan dengan baik.” Kinerja yang baik dilakukan oleh KPU kabupaten Ponorogo harus dipertahankan, apalagi sebentar lagi pemilihan kepala daerah” pungkasnya.
#Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai