Divisi Parmas, Ujung Tombak Penyampaian Informasi

Tugas dan peran penting kawan – kawan dibutuhkan terhadap lembaga KPU. Lantaran, kalian ini adalah ujung tombak dalam penyampai informasi pada masyarakat luas”Pintanya.

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/-Partisipasi masyarakat Provinsi Jawa Timur mengalami peningkatan dari pemilu 2014 hingga tahun ini.  Khoirul Anam selaku Ketua KPU Provinsi Jawa Timur mengatkan tahun 2019 tingkat partisipasi masyarakat mencapai 79 persen lantaran adalah keberhasilan kita.

“Ada Peningkatan yang cukup dratis pada Pemiu tahun 2019 ini, yang tadinya cuman disekitaran 60 an sekarang menjadi hampir 80 persen “ ungkapnya saat membuka acara Rakoor Evaluasi Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Umum RM Harmadha Magetan Jum’at (05/06/2019).

Ia pun meminta kepada Kawan –kawan divisi sosial pendidikan pemilih untuk konsisten dalam keuletan serta kesungguhannya.“Tugas dan peran penting kawan – kawan dibutuhkan terhadap lembaga KPU. Lantaran, kalian ini adalah ujung tombak dalam penyampai informasi pada masyarakat luas”Pintanya.

Misalnya, lanjut dia evaluasi pada pemilu yang lalu dengan pembentukan tim melawan hoax di medsos.”Tim ini terus menerus memberikan informasi secara benar kepada masyarakat sehingga berita hoax dapat diredam”,pungkasnya.

Hadir dalam acara rakor kali ini Ahmad Fauzi Huda selaku divisi Sosdiklih Parmas beserta Sutrisno sebagai duta dari KPU kabupaten Ponorogo. Selain itu, diikuti jug oleh Divisi Sosdiklih Parmas dan Kasubbag Teknis dari 38 KPU Kab/Kota se Jawa Timur.

#DIVISI SOSDIKLIH, PARMAS, DAN SDM KPU PONOROGO#

 

Mungkin Anda juga menyukai