Jumat Bersih – Bersih

Potongi Pohon:Muhammad Kujaeni Sekretaris KPU Ikut memotongi pohon mangga di hlaman kantor guna dirapikan 

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/-Setelah sekian lama berjibaku dengan tahapan Pemilu tahun 2019. KPU kabupaten Ponorogo bisa kembali menggiatkan Jumat bersih yakni membersihkan halaman kantor yaang mulai kotor. Muhammad kujaeni Sekretaris KPU kabupaten Ponorogo mengatakan yang dibersihakn lebih dahulu adalah Halaman kantor.
“Semua pegawai KPU kabupaten Ponorogo ikut bersih – bersih mulai dari halaman hingga ruangan – ruangan kantor” tuturnya ditemui sambil ikut potong – potong merapikan pohon di halaman kantor Jum’at (05/06/2019).

Giat jumat bersih: Semua Staf KPU Ponorogo membersihkan halaman kantor.

Apalagi, lanjut dia saat ini banyak berkas – berkas hasil dari proses pemilihan umum tahun 2019 yang perlu di tata ulang .”semua ditata rapi sesuai dengan kelompok – kelompoknya seperti SPJ keuangan, berkas teknis penyelenggaraan, dan lain – lain”, paparnya.
Penyusunan dan penyimpanan berkas -berkas yang lama seperti tahun 2018 akan disimpan dan disusun sesuai tahun terbitnya arsip / berkas .
Selain merapikan berkas – berkas, KPU kabupaten Ponorogo juga memangkas pohon – pohon yang ada dihalaman.”Dahan yang menjulang hingga ke tetangga akan dipotong agar dipandang dari luar bersih dan nyaman”, bebernya.
Kedepannya, ia pun akan melaksanakan giat bersih hari jum’at secara berkelanjutan agar kantor Ponorogo kelihatan nyaman dan bersih.”kita luangkan waktu 2 hingga 3 jam untuk laksanakan bersih – bersih halaman kantor tercinta ini” pungkasnya.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai