KPU Ponorogo Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Di Suarabaya

SURABAYA-https://kpu-ponorogokab.go.id/-KPU Kabupaten Ponorogo Hadiri Upacara hari Bhayangkara Yang ke 73 Di Kodam V Brawijaya Jalan ksatria Rabu (10/07/2019). Upacara ini langsung di hadiri oleh Ketua KPU kabupten Ponorogo H. Munajat
Ia pun mengatakan jika kehadirannya adalah sebagai bentuk sinergitas lembaga sekaligus ucapan terima kasih kepada Baik TNI maupun Polri yang telah menjaga ketertiban selama pemilihan umum tahun 2019.” dengan peran luar biasa TNI/ Polri, pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai ” paparnya ditemui usai ikuti Upacara.
dan Ia pun apresasi terhadap kompaknya baik TNI maupun Polri dalam pemillu tahun 2019.” Semoga kedepannya, Baik TNI Maupun Polri terus bersinergitas dalam keamanan dan ketertiban”, imbuhnya.hari ini sesuai undangan kami hadir dengan berpakaian ciri khas Ponorogo yakni warok bersama jajaran forpimda dan tokoh masyarakat ”ujarnya.
Sebagai Informasi tambahan, Usai upacara acara selanjutnya yakni berlangsung di lokasi kegiatan pemeran UMKM yang menampilkan dari berbagai daerah – daerah di Jawa Timur.”Banyak masyarakat umum yang datangi lapangan kodam usai upacara”, pungkasnya.
Sementara itu, Upacara ini dihadiri oleh Forpimda se Jawa timur. Forpimda Ponorogo sendiri yang hadir yakni Bupati Ponorogo, Kapolres Ponorogo, Komadan dandim 0802, serta perwakilan organisasi kemasyarakatan.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai