KPU Ponorogo Silaturrohmi ke kejari

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Masa Jabatan Komisioner KPU kabupaten Ponorogo Periode 2019 – 2024 yang baru dilantik sebulan yang lalu. Digunakan dengan berkunjung ke sejumlah Forum Pimpinan daerah (Forpimda) Salah satunya orang Nomor satu di kejaksaan negeri Ponorogo.

H. Munajat mengatakan silaturohmi ini pada difokuskan pada perkenalan pada Komisioner yang menjabat pada 2019 – 2024 kepada kejari.
“Kami berkenalan secara langsung kepada Kepala Kejaksaan negeri Ponorogo dan memperkenalkan komisioner pereode 2019-2024 beserta jabatan divisinya masing-masing”,ungkapnya Ditemui usai pertemuan di ruang kajari Hilman Azazi Senin (15/07/2019).
Usai perkenalan, keluarga besar KPU kabupaten Ponorogo pun mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan negeri atas sinergitas selama tahapan Pemilihan umum tahun 2019.”Tuturnya.
Di akhir acara, Hilman Azazi pun menuturkan jika masa jabatannya sebagi kepala dikejaksaan negeri Ponorogo kan berakhir.” Minggu depan saya kan pindah ke kejaksaan negeri kabupaten lain
”,ucapnya.
Menanggapi hal tersebut, ketua KPU kabupaten Ponorogo mengucapkan selamat dan sukses kepada Kajari Ponorogo yang dalam waktu dekat akan berpindah ke tempat tugas yang baru, semoga diberikan kesuksesan dan kelancaran.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai

shares