Evaluasi Tahapan Pemilu 2019

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Evaluasi tahapan Pemilu tahun 2019 tengah dilakukan oleh KPU kabupaten Ponorogo. Hal ini terungkap saat rapat mingguan diruang ketua KPU Kabupaten Ponorogo Senin (15/07/2019).
Ketua H. Munajat yang memimpin secara langsung acara rapat mengatakan jika rapat mingguan ini dimulai dari membahas perihal rencana kegiatan evaluasi fasilitasi kampanye.” Kegiatan ini sesuai dengan edaran KPU RI agar setiap KPU kabupaten/kota melaksanakan kegiatan evaluasi fasilitasi kampanye dengan mengundang stakeholder terkait ”, paparnya.
Selain itu, Rapat mingguan ini juga membahas beberapa hal terkait laporan kegiatan masing- masing divisi yang sudah berjalan serta melaporkan hasilnya didalam rapat pleno.serta rencana akan dilaksanaan evaluasi tahapan bersama PPK (Panitia Pemilihan kecamatan).” Dalam waktu dekat kita akan mengundang PPK, guna membahas evaluasi tahapan pemilihan umum tahun 2019’,tuturnya.
Dari situ, Ia pun berharap dapat mengetahui permasalahan – permasalahan baik ditingkat kecamatan, desa maupun di TPS (tempat Pemunggutan Suara).”Kendala – kendala baik PPK, PPS, maupun KPPS akan di bahas dalam rapat evaluasi dan akan di laporkan kepada KPU Jawa Timur”,imbuhnya.”

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai