KPU Ponorogo Hadiri Rakor Penyusunan program dan anggaran pilkada 2020

 

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id-Rapat koordinasi penyusunan perencanaan dan anggaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) penting. Sebab, dalam rapat ini akan dibahas tahapan – tahapan pilkada, yang mana ini penting untuk perencanaan kegiatan, hal ini terungkap Choirul Anam Ketua KPU Jawa Timur dalam sambutannya pada pembukaan rakor Di hotel Bukit daun kediri Selasa (16/07/2019).
Kemudian, lanjut dia yang penting disinkronisasikan lagi dengan peraturan perundang – undangan”, paparnya.
Maka dari itu, Ia menghimbau kepada 19 KPU kabupaten/kota yang hadir disini untuk segera mereview kembali perencanaanya setelah mendapatkan arahan dari KPU Provinsi Jawa timur.”Dengan begitu, harapannya semua komisioner kabupaten/kota memahami perencanaan strategisnya maupun operasionalnya”, jelasnya.
Cak Anam (panggilan akrabnya) pun berharap rakor yang digelar selama tiga hari ini dapat menutaskan penyusunan program dan anggaran pilkada.”Jika ada yang kurang paham terhadap penjelasan dari nara sumber silahkan sampaikan jangan sungkan – sungkan”, paparnya.
Sehingga, kedepannya pelaksanaan tahapan – tahapan Pilkada berjalan sukses dan lancar.”Semoga semua tahapan – tahapan pilkada tahun 2020 berjalan aman , lancar dan sukses”,tandasnya.
Dipenghujung sambutan, ia menekankan sinergitas sangat diperlukan dalam menjalankan tahapan. Dengan harapan, tercapai pilkada berjalan lancar dan sukses”, pungkasnya.
Sementara itu, kegiatan rakor ini diikuti oleh 19 kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada pada tahun 2020. Salah satunya yakni kabupaten Ponorogo yang pada Rakor ini ketua beserta empat komisioner yang didampingi sekretaris dan kasubag datin KPU kabupaten Ponorogo.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai