Berkas Calon Terpilih DPRD Tahun 2019 Diserahkan Bupati

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Sesuai dengan surat KPU RI Nomor 1057 tanggal 25 Juli 2019 yang isinya KPU daerah segera melajukan penetapan perolehan kursi calon anggota DPRD kabupaten Ponorogo hasil pemilu 2019. Namun penetapan kursi tersebut bagi daerah yang tidak ada sengketa di Mahkamah konstitusi. H. Munajat ketua KPU kabupaten Ponorogo menegaskan jika untuk kabupaten Ponorogo tidak ada sengketa.
“Alhamdulilah, Kabupaten Ponorogo sudah menetapkan kursi calon terpilih anggota DPRD kabupaten Ponorogo tahun 2019”,tuturnya Jum’at (26/07/2019) Usai Serahkan berkas kepada bupati di kantor dinas bupati kabupaten Ponorogo.
Dan saat ini,lanjut dia sudah diserahkan berkas ke empat puluh lima calon terpilih anggota DPRD kepada bupati Ponorogo.”Sesuai Surat KPU nomor 1057, Berkas tersebut dikirim ke Gubernur jawa Timur tapi melalui bupati”,jelasnya.
Sebagai Informasi, Berkas ke empat puluh lima calon terpilih tersebut rangkap Tiga dan sudah dilegalisir oleh sekretaris KPU kabupaten Ponorogo. ungkapnya ditemui diruang kerjanya kamis (26/07/2019).“Berkas- berkas terdiri mulai dari pencalonan hingga fomulir – formulir daftar nama – nama serta perolehan suara calon terpilih”,tuturnya.
Adapun ke empat puluh calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Periode 2019 – 2024 yakni PKB ada 8 calon terpilih, Partai Gerindra 5 calon terpilih , PDI-P 4 calon terpilih, Partai Golkar 4 calon terpilih, Partai Nasdem 10 calon terpilih, PKS 4 calon terpilih, PPP 1 calon terpilih, Hanura 1 calon terpilih, PAN 3 Calon, dan partai demokrat 5 calon terpilih.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, Dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai