Terus Koordinasikan Perencanaan Pilkada

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/-Tahapan Awal Pemilihan Kepada Daerah semakin dekat. KPU Kabupaten Ponorogo pun intensifkan koordinasi dengan pemerintah daerah . H. Munajat Ketua KPU kabupaten Ponorogo menuturkan jika koordinasi dengan pemerintah daerah mesti terus dilakukan dalam rangka mengawal proses perencanaan anggaran pemilihan bupati dan wakil bupati Ponorogo tahun 2020.
“kita sudah menyampaikan usulan kepada Bupati Ponorogo anggaran Pilkada tahun 2020. Saat ini, kita membahas dengan anggaran Pilkada dengan DPPKAD (Dinas Pendapatan, Pengelolaan, keuangan dan Aset Daerah)”,jelasnya ditemui usai pertemuan dilantai dua perkantoran Songgolangit Selasa (30/07/2019).
Pertemuan ini, Lanjut dia Lebih pada penyamaan persepsi tentang perencanaan dan tahapan Pilkada.”Satu tahun menjelang pilkada 2020, biasanya kita akan laksanakan sosialisasi kepada masyarakat Ponorogo”, ujarnya.
Ahmada Fauzi Huda Divisi Sosdiklih, Parmas Dan SDM KPU kabupaten Ponorogo pun menambahkan biasanya kegiatan sosialisasi tahapan akan kita sampaikan kepada masyarakat menjelang dimulainya tahapan, agar masyarakat dan stakeholder terkait memahami rangkaian tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 .” jelasnya.
Sementara itu, pertemuan Pembahasan anggaran Pilkada tahun 2020 ini dihadiri dari unsur DPPKAD serta semua komisioner dan Kasubag Perencanaan.
#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai