Korban berbanding Lurus Dengan Hasil

”Semoga idul adha tahun depan KPU kabupaten Ponorogo lebih baik lagi dari saat ini,”Ungkap ketua H. Munajat saat beri sambutan. 

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Tahun ini, KPU kabupaten Ponorogo masih satu ekor kambing dan semoga tahun depan bertambah lagi. Hal ini terungkap saat ketua H, Munajat memberi sambutan sekaligus membuka tasyakuran qurban Idul Adha Di Aula Kpu kabupaten Ponorogo Selasa (13/07/2019).
Meski Hanya satu ekor, ia pun bersyukur bisa berqurban di tahun ini dan semoga niat ini akan membawa berkah bagi keluarga KPU kabupaten Ponorogo.”Semoga idul adha tahun depan KPU kabupaten Ponorogo lebih baik lagi dari saat ini,” ungkapnya.
Arwan Hamidi Divisi Teknis Penyelenggara pun menambahkan, Sebenarnya kita ini sudah berkorban contoh yakni bekerja.”Setiap hari kita bekerja itu berkorban waktu tenaga maupun pikiran demi tugas Negara”, paparnya.
Namun ia pun menjelaskan jika Qurban hewan dibulan Idul adha ini akan mendapatkan pahala kelak diakherat. Sedangkan Kita qurban waktu, tenaga dan fikiran kan mendapatkan imbalan keduniawaian.
“Saya yakin, korban waktu yang kita lakukan akan berbanding lurus dengan imbalan yang kita dapatkan”,katanya.
Maka dari itu, Arwan pun mengharap kepada Staf KPU Kabupaten Ponorogo dalam bekerja semaksimal mungkin.”Jangan ragu untuk mengeluarkan segala kemampuan guna kemajuan KPU kabupaten Ponorogo”,imbuhnya.
Sekedar informasi, KPU Ponorogo berqurban satu buah kambing dan diserahkan kepada pihak yang sudah berpengalaman masak. Usai diolah, hasil dari masakan itu di makan bersama sebagai wujud syukur pelaksanaan pemilu tahun 2019 berjlan lancar.
#Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai

shares