Ikut Pawai Ucapkan Terima kasih Kepada Warga Ponorogo

Pawai: KPU Kabupaten Ponorogo Woro – woro ucapan terima kasih dengan tiga armada. 

 

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id-kPU Kabupaten Ponorogo ikuti Pawai Pembangunan Dalam rangka Peringatan HUT RI ke 74. Pawai tersebut Dimanfaatkan oleh KPU Kabupaten Ponorogo dengan woro – woro ungkapan terima kasih kepada Masyarakat Ponorogo yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.
Ahmad Fauzi Huda Divisi Sosdiklih, Parmas Dan SDM mengatakan jika Partisipasi masyarakat Ponorogo pada pemilihan umum tahun 2019 lalu sebesar 80 Persen.”Ada kenaikan Partisipasi pemilih dari pada Pemilu – pemilu sebelumnya”, paparnya.
Tidak Hanya ucapan terima kasih, Woro – soto ini juga memberikan pendidikan Politik kepada masyarakat salah satunya manfaat pengunaan hak pilih.” Penggunaan hak pilih akan menentukan lima tahun ke depan bangsa ini”,tuturnya.
Kemudian woro – woro dilanjutkan dengan sosialisasi Pemilihan Kepala daerah yang akan dilaksanakan tahun 2020.”Sebentar lagi, kita akan memasuki Tahapan Pemilihan Bupati dan wakil bupati. Maka dari itu, kami harapkan kepada masyarakat Ponorogo berpartisipasi”,jelasnya.
Sementara itu, Kegiatan pawai Pembangunan ini dikuti 120 lebih instansi baik Pemerintahan maupun Swasta. Rute start dari alon – alon Ponorogo –Jalan Yos Sudarso- jalan Ahmad yani- Jalan D. I Panjaitan- Jalan Ki ageng Kutu- Jalan Letjen Suprapto-Jalan Batoro Katong- Jalan K.H Ahmad – jalan Urip Sumoharjo- Jalan Diponegoro- finish Alon – alon.
#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai