ISI Kemerdekaan dengan kerja Keras

“Orang yang berputus asa biasanya cara berfikirnya kurang begitu luas yakni kurang bebas dalam berkognitif”. 

 

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id- Suasana Kemerdekaan ini harus dimakanai yakni semangat kerja. hal ini terungkap saat Ali Mahfudz menjadi penerima apel Rutin Senin (19/08/2019) dihalaman kantor KPU kabupaten Ponorogo. Kemudian Ia pun mewanti – wanti kepada Staf KPU klabupaten Ponorogo jangan pernah berputus asa.
“Orang yang berputus asa biasanya cara berfikirnya kurang begitu luas yakni kurang bebas dalam berkognitif”, paparnya.
Kemudia ia pun membandingkan para pejuang yang merebut kemerdekaan bangsa dengan taruhan nyawa.
“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.”, pesan salah satu pahlawan proklamataor kita jelasnya.
Melawan Bangsamu sendiri yang dimaksud oleh Para pahlawan yakni diri kita sendiri.“Jika diri kita tidak mau bekerja keras berarti kita tidak mampu melawan Penjanjah”, tuturnya.
Timbal baliknya, Kerja keras kita kan berbanding lurus dengan penghasilan yang kita dapat. “Penghasilan yang idmkasud adalah Tidak tertuju pada fiansial semata mendapat Pujian maupun Prestise itu merupakan penghasilan juga”,imbuhnya.
Sementara itu, Apel Pagi juga dihadiri oleh Sekretarsi KPU Muhamad Kujaeni serta Ahmad Fauzi Huda Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM. Sedngkan Pemimpin Apel Sulos dan Pembaca SOP yakni Herwan Juni.

#Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai