Kunjungi Ponpes Ucapkan Terima kasih

Serahkan: Ketua H. Munajat serahkan secara simbolis kenang – keangan ucapan terima kasih kepada perwakilan Pimpinan Pondok Darussalam Gontor. 

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/- Penghargaan Ucapan terima kasih tidak hanya diberikan kepada Pondok Pesantren Al – Iman Saja. Menurut H. Munajat Ketua KPU kabupaten Ponorogo ada beberapa Pondok yang dikunjungi oleh KPU kabupaten Ponorogo yakni Pondok Darussalam Gontor, Universitas Darusalam Gontor ,pondok Al Islam joresan serta Pondok Ngabar.
“ Lembaga ini pada pemilihan umum kemarin telah melayani baik santri maupun Mahasiswa yang mempunyai hak pilih”, paparnya saat berkunjung di Pondok Darussalam Gontor Senin (26/08/2019).
Menurutnya, pemilih pondok yang menggunakan hak pilihnya mencapai ratusan ini berkat bantuan kelembagaan.”Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pondok – pondok Pesantren yang kemarin ada TPS Khususnya”,tuturnya.
Bapak tiga anak ini pun mengharapkan kepada Pondok Darussalam Gontor kerjasama lagi dalam melayani santri maupun warga di dalam pondok yang mempunyai hak pilih”,imbuhnya.
Sementara itu, terakhir yang mendapat penghargaan ucapan terima kasih adalah Rumah Tahanan kelas 2 B kabupaten Ponorogo. Wakil dari KPU kabupaten Ponorogo yakni Ali Mahfudz Divisi Perencanaan dan data didampingi Sutrisno Stafnya.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai