KPU Hadiri Pelantikan DPRD Ponorogo

Lantik: Ketua Pengadilan Dr. Henny Trimira Handayani S.H., M.H Lantik empat puluh lima anggota DPRD Ponorogo masa bakti 2019 – 2024.

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/ – KPU Hadiri Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Ponorogo masa jabatan 2019 – 2024 Mulai dari ketua dan anggota didampingi Sekretaris. H. Munajat ketua KPU kabupaten Ponorogo yang hadir di di ruang DPRD jalan Aloon – aloon timur mengatakan jika proses pelantikan ini berjalan lancar.
“Pelantikan atau pengucapan sumpah jabatan ini langsung dipimpin oleh ketua Pengadilan Negeri Ponorogo Dr. Henny Trimira Handayani S.H., M.H sedangkan anggota dewan perwakilan daerah yang berjumlah 45 orang.”tuturnya saat hadiri pada pelantikan di gedung DPRD Minggu (01/09/2019).
Usai pelantikan, dilakukan serah terima palu sidang oleh Ketua DPRD Ali Mufthi masa jabatan 2014- 2019 kepada Sunarto dari partai Nasdem sebagai Ketua Sementara sampai terbentuknya pimpinan DPRD kabupaten Ponorogo masa jabatan 2019 – 2024.” sedangkan Wakil ketua sementara Vikso Rubyanto dari partai kebangkitan bangsa ”,paparnya.
Munajat pun memberikan apresiasi kepada Sunarto ketua DPRD Sementara yang telah mengucapkan terima kasih kepada KPU Ponorogo.”Semoga hubungan kelembagaan antara DPRD Ponorogo dengan KPU berjalan dengan baik”, pungkasnya.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai