Rapat rutin dan diskusi internal KPU

Jelaskan: Ketua H. Munajat beri penjelasan Tahapan – Tahapan Pilkada 2020.

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/- Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2020 semakin dekat. Maka dari itu, KPU Kabupaten Ponorogo adakan koordinasi internal dan diskusi tahapan kepada seluruh karyawan karyawati KPU Kabupaten Ponorogo. Ketua KPU Kabupaten Ponorogo H. Munajat mengatakan persiapan – persiapan tahapan Pemilihan tahun 2020 telah dilaksankan oleh KPU Kabupaten Ponorogo.
“Tahapan awal yakni, koordinasi tentang anggaran pemilihan tahun 2020 dengan pemerintah daerah bersama KPU Kabupaten Ponorogo”,tuturnya saat memberikan sambutan Di Aula KPu kabupaten Ponorogo Senin (09/09/2019).
Tahapan setelah proses penganggaran , jelas dia mulai dari sosialisasi, pencalonan, kampanye Pemutakhiran data, pembentukan badan adhoc dan seterusnya .”diskusi ini berpijak pada Peraturan KPU No 15 tahun 2019 tentang tahapan Pemilihan kepala daerah tahun 2020”,tuturnya.
Semua tahapan, lanjut bapak tiga ini akan bermuara kepada pemunggutan suara pada 23 September 2020 nanti.”Monggo kami harapkan kepada masyarakat Ponorogo untuk ikut berpartisipasi pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 dengan menggunakan hak pilihnya”, paparnya.
Usai sambutan dari ketua KPU, acara dilanjutkan diskusi tentang tahapan pemilihan tahun 2020 yang sebagai pengantar materi adalah M.Arwan Hamidi, komisioner KPU Ponorogo divisi teknis penyelenggaraan. Sedangkan peserta diskusi adalah karyawan – karyawati KPU Kabupaten Ponorogo.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai