KPU hadiri roadshow bus KPK jelajah negeri

TK

Tanda Kenangan: Penasehat KPK Mohamad Tsani anfari Memberikan Cindermata kepada H, Munjat Ketua KPU Ponorogo.

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id- KPU kabupaten Ponorogo Berkomitmen berantas Korupsi di awali diri sendiri. Hal ini, Diawali dengan pimpinan KPU Kabupaten Ponorogo sudah melaporkan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pelenggara Negara) kepada KPK (Komisi Pemberantas Korupsi).
Ungkapan tersebut diucapkan oleh H. Munajat Ketua KPU Kabupaten Ponorogo saat sambutan dihadapan Penasehat KPK serta anggota DPRD, dan komisioner Bawaslu dalam acara sosialisasi yang dilakukan oleh KPK di gedung DPRD kabupaten Ponorogo dalam rangkaian roadshow bus KPK jelajah negeri.”Alhamdulilah, Semua pimpinan KPU kabupaten Ponorogo sudah melaporkan harta Kekayaannya kepada KPK”,paparnya saat sambutan di gedung DPRD Kabupaten Ponorogo (20/09/2019).
Dengan demikian lanjut dia, Keluarga besar KPU kabupaten sudah mengawali pencegahan korupsi dari diri sendiri.”Kami berkomiten serta mendukung KPK dalam rangka pemberantasan Korupsi di bumi reog ini”, jelasnya.
Mohamad tsani anfari Penesahat KPK Ini pun menambahkan bahwa pemberantasan korupsi diawali dari sendiri. Namun, kita semua pun harus bersama – sama memberantas korupsi terutama penyelenggara Negara.“Mari bersama – sama berkomitmen berantas Korupsi bersama – sama”ungkapnya
Sementara itu, Usai Sosialisasi pencegahan Korupsi, Penasehat KPK yang mempunyai darah keturunan Orang Ponorogo ini menyerahkan cinderamatan kepada Ketua KPU kabupaten Ponorogo. Selain Ketua KPU, Cinderamata juga diberiklan kepada Ketua DPRD kabupaten Ponorogo.

#Divisi Sosdiklih,Parmas, Dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai