Meski Lampau Target, Divisi Parmas Tetap Lakukan Evaluasi

Divisi Parmas foto bersama usai pemaparan. 

JAKARTA-https://kpu-ponorogokab.go.id- Partsipasi Masyarakat (Parmas) Pada pemilihan Umum tahun 2019 telah melampaui target nasional. Target nasional yakni 77,5 Persen sedangkan capainnya 80 persen lebih.
“Hampir seluruh di wilayah indonesia partisipasi melebihi target nasional, Dan Jika di globalkan secara nasional maka presentasenya 81,93 persen”,papar Wahyu Setiawan Divisi Parmas KPU RI di Hotel Aston Kartika Grogol Jakarta sabtu (21/09/2019).
Saat ini, jelas dia direncanakan penyusunan Modul Sosialisasi yang akan digunakan pada Pemilihan kepala daerah Tahun 2020.” pada acara konsolnas ini untuk divisi parmas akan kita diskusikan berupa daftar inventarisasi masalah dan rekomendasinya”, ujarnya.
” nanti akan di bagi dalam beberapa kelompok dan tema untuk kelancaran diskusi dan diacak dari berbagai daerah, agar masing- masing daerah dapat menyampaikan problem dan gagasan dari kegiatan yang telah dilaksanakan ”, tuturnya.” Saya harapkan ada rekomendasi dan gagasan agar ada perbaikan dalam sosialisasi pada Pilkada tahun 2020 meskipun pada pemilu tahun 2019 kemarin melampui target”, pungkasnya.

Sementara itu, Kegiatan Konsolidasi nasional ini Divisi Parmas KPU kabupaten Ponorogo dihadiri Oleh Ahmad Fauzi Huda. Direncankan kegiatan ini berlangsung selama empat hari dan Sekaligus Launcing peringatan Satu Tahun jelang Pilkada tahun 2020.

Divisi Sosdiklih, Parmas Dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai