Bupati-KPU Ponorogo Tandatangani NPHD Pilkada 2020

Bupati Ponorogo Ipong Mucllisoni tanda tangani NPHD

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/- sesuai tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 bahwa NPHD (Naskah Perjanjian Hibah daerah ) pilkada tahun 2020 paling lambat pada 01 Oktober 2019. Dan KPU kabupaten Ponorogo telah melaksanakan penandatangann pada Jum’at (27/09/2019) di rumah dinas bupati ( Pringgitan) kabupaten Ponorogo.
Penandatangan NPHD diawali bupati ponorogo Ipong muchlissoni kemudian dilanjutkan ketua KPU kabupaten Ponorogo. Kemudian dilanjutkan oleh ketua Bawaslu Ponorogo Muh syaifulloh.
Bupati Ponorogo saat sambutannya mengatakan jika perlaksanaan pilkada tahun 2020 ini begitu besar anggarannya.”pada pilkada tahun 2015 lalu, pengawas TPS tidak ada kemudian pada tahun 2020 ini ada pengawasnya makanya jumlahnya besar”, paparnya. ” moment ini bukan kali pertama dan ini merupakan kali ke 4 Pemkab Ponorogo menyelenggarakan. Yakinlah KPU, Bawaslu bisa membuatnya lancar”,paparnya.
Usai penandatangan ini, ipong pun mengucapkan selamat beraktivitas menjalankan tahapan – tahapan pilkada tahun 2020.” Hari ini, Penandatangan NPHD dan pelaksanaan pemungutan suara pada 23 september 2020. Berarti ada satu tahun lagi dan tahapan pilkada sudah mulai berjalan” , tuturnya.
Dan Ia pun mengharap pagelaran Pilkada tahun 2020 ini berjalan lancar aman dan tertib.” Pemerintah telah menyiapkan anggaran terkait pemilihan tersebut sesuai ketentuan yang ada, mudah-mudahan lancar dan berjalan dengan baik serta tidak ada masalah,”jelasnya.
Sementara itu, penandatangan NPHD ini disaksikan oleh perwakilan dari kepolisian resort Ponorogo, Perwakilan Kodim 0802 Ponorogo serta Kasi datun kejaksaan negeri Ponorogo.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai