KPU Ponorogo NPHD Yang kedua di Jawa Timur

Sambutan Arwan Hamidi Komisioner KPU Ponorogo Apel pagi senin (30/09/2019)

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Apel pagi yang Dipimpin langsung oleh Arwan Hamidi divisi Teknis penyelanggaraan KPU Kabupaten Ponorogo bersyukur. Lantaran, kabupaten Ponorogo di propinsi jawa timur yang kedua NPHD dengan bupati/waklikota setelah kabupaten pacitan.”Semoga dengan yang kedua ini menjadi kebaikan dalam meniti tahapan – tahapan Pemilihan bupati dan wakil bupati ponorogo tahun 2020”,Ungkapnya di halaman kantor KPU Ponorogo Senin (30/09/2019).
Selain itu, ia pun menjelaskan kepada staf KPU ponorogo yang mengikuti apel dengan begitu tahapan pilkada tahun 2020 telah dimulai.”kami harapakan kepada yang senior – senior di KPU ini untuk membimbing kepada yang muda”, pintanya.
Kemudian, yang masih muda – muda ini untuk tetap semangat untuk terus belajar dalam menjalankan aktifitas pekerjaan di kantor KPU kabupaten Ponorogo.” selain itu juga saat ini memperingati kesaktian pancasila yang artinya kaum muda untuk waspada terhadap rongrongan komunisme”,ujarnya.
Diakhir sambutannya, Mamik (panggilan akrabnya) pun berpesan kepada seluruh keluarga besar KPU kabupaten Ponorogo untuk senantiasa menjaga etik sebagai lembaga penyelenggara pemilu.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU kabupaten ponorog#

Mungkin Anda juga menyukai