Sebelum Pemilos, Dapat Pengarahan dari KPU Ponorogo

Ahmad Fauzi Huda Divisi Sosdiklih, Parmas, Dan SDM beri pengarahan Murid – Murid MTs Maarif 1 Ponorogo.

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id- Siswa-siswi Madrasah tsanawiyah Ma’arif 1 Ponorogo gelar pemilihan ketua Osim (Organisasi Siswa Intra Madrasah) Periode 2019 – 2020. Sebelum Pemilihan, KPU kabupaten Ponorogo yang diwakili Ahmad fauzi Huda Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM memberikan sambutan dan pengarahan kepada siswa – siswi.
”Sebentar lagi, Siswa – siswa ini akan lakukan pagelaran Pemilos. Semoga menghasilkan pemimpin yang amanah”, paparnya Saat memberikan wejangan diserambi Masjid Al jariyah Halaman MTs Ma’arif 1 Ponorogo n
Senin (07/10/2019).
Maka dari itu, Fauzi pun mengharap kepada siswa – siswi dalam memilih pengurus Osim dengan memperhatikan kepribadian para calon.”kedekatan dengan calon memang perlu. Tapi yang lebih penting ialah kepribadian dan track record calon Pemimpin”, tegasnya.
Lantaran, pemimpin ini begitu penting dalam gebrakan dan kemajuan Osim MTs Maarif 1 Ponorogo.” Seorang pemimpin dalam bermasyarakat penting. Lantaran, melalui pemimpin akan banyak dihasilkan keputusan penting untuk kemanfaatan masyarakat ”, paparnya.
Selain itu, ia pun mempersilahkan kepada siswa – siswa MTs Ma’arif 1 Ponorogo untuk datang ke Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Ponorogo.” Disana lengkap tentang sejarah kepemiluan mulai dari buku – buku, video, maupun gambar tentang kepemiluan “,jelasnya.
Di akhir acara, bapak Satu anak ini pun menilik secara langsung Proses pemunggutan suara di salah satu ruang kelas.”Proses pemungutan yang dilaksanakan MTs Ma’arif 1 Ponorogo sesuai dengan azas – azas kepemiluan langsung, umum, bebas, rahasia, Jujur, dan adil”,imbuhnya.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, Dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai