Pengumuman Pendaftaran Calon Perseorangan Selama Empat Belas Hari

R. Gaguk Ika Prayitna divsi hukum dan Pengawasan beri sambutan apel pagi (07/10/2019)

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Penandatanganan NPHD (Naskah Penandatanganan Hibah Daerah) Telah dilaksanakan Oleh Bupati Ponorogo. Dengan demikian, tahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tahun 2020 telah dimulai. Hal ini diungkapkan oleh R. Gaguk Ika Prayitna divisi Hukum dan Pengawasan KPU Ponorogo saat menjadi Pembina apel Pagi Senin (07/10/2019) di halaman kantor.
“Kami harapakan kepada seluruh staf KPU kabupaten Ponorogo mempersiapkan diri dalam meniti tahapan Pilkada tahun 2020”,paparnya.
Tahapan, lanjut dia akan diawali dengan sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan oleh KPU Propinsi maupun Pusat.”Saat ini banyak bimtek, kami mohon Staf dari berbagai kasubag untuk menjaga kesehatan”,pintanya.
Apalagi, Menurut tahapan Pilkada Tahun 2020 dalam waktu dekat ini diantaranya pengumumaan pendaftaran calon perseorangan.”Pengumuman Pendaftaran calon Perseorangan akan di umumkan ke publik melalu berbagai media, diantaranya melalui website KPU ponorogo”,ujarnya.
Pengumuman Pendaftaran calon Perseorangan akan dilaksanakan selama empat belas hari.”Pendaftaran akan dimulai dari 26 oktober hingga 08 November 2019”, pungkasnya.

#Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai