Data Pemilih Akurat, Parmas Meningkat

Khoirul Anam Ketua KPU Jawa Timur Beri Sambutan Rakor Pemutakhiran Data Pemilih berkelanjutan Di batu Rabu (09/10/2019).

Batu- http://kpu-ponorogokab.go.id/- Keakuratan data pemilih penting untuk mewujudkan peningkatan partisipasi masyarakat (Parmas) dalam pemilihan. Hal ini, ungkap Ketua Choirul Anam KPU Jawa Timur Saat memberikan sambutan Rapat koordinasi Pemutakhiran data Pemilih berkelanjutan di Kota Batu Malang Rabu (09/10/2019).
Maka dari itu, Ia pun berpesan kepada Divisi perencanaan, data, dan informasi KPU se-kabupaten /Kota Di Jawa timur. “Semoga pada Pemilihan Kepala daerah tahun 2020, data Pemilih semakin bagus, akurat, dan akuntabel”, paparnya.
Apalagi, ini banyak komisioner divisi Perencanaan dan data yang masih baru menjabat. “saya harapkan kepada komisoner yang baru menjabat untuk mempelajari dengan cepat proses pemutakhiran data Pemilih”,ujarnya.
Sehingga, lanjut dia tidak hanya paham tentang teori saja namun memahami prektek dilapangan.” Sering – seringlah diskusi dengan kemisioner yang berpengalaman tentang pemutakhiran data pemilih”, imbuhnya.
Sementara itu, KPU Kabupaten Ponorogo dalam rapat koordinasi pemutakhiran data Pemilih berkelanjutan ini dihadiri Ali Mahfudz Divisi Perencanaan dan data dan infirmasi didampingi operator Renny rahayu. Rakor ini diselenggarakan selama dua hari yakni rabu dan kamis (09-10/10/2019).
#Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai