Pengelolaan Logistik wujud Profesional KPU

Sambutan Ketua KPU Jawa Timur Chairul Anam.

TUBAN- https://kpu-ponorogokab.go.id/- KPU Ponorogo yang diwakili Ketua H. Munajat dengan Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik Ester Leopenoe hadiri Rapat Koordinasi Di Tuban Selasa (15/10/2019). Rapat ini membahas tentang pengelolaan Logistik pemilihan umum tahun 2019. Ketua KPU Propinsi Jawa Timur Choirul Anam mengatakan Jika rapat ini digelar selama dua hari dan menfokuskan pembahasan proses penghapusan barang milik negara baik kotak maupun bilik suara.
“Prinsip awal, Penggunaan kotak maupun bilik suara hanya sekali. Maka dari itu, Pada rapat kali ini akan dibahas penghapusan atau pemanfaatan kembali baik kotak maupun bilik suara”,paparnya
Ia pun menerangkan, Apalagi pada tahun depan kita melaksanakan pemilihan kepala daerah tahun 2020.”Bagi daerah yang tidak melaksanakan pilkada tahun 2020 akan dibahas dalam rapat ini pula dan ada perlakukan khusus”,tuturnya.
Dia pun menjelaskan, bahwa Pengelolaan ini penting. Lantaran, Gudang – Gudang yang dimiliki KPU over kapasitas dan kesulitan mempertahankan kotak maupun bilik agar tetap utuh.
Maka dari itu, Cak Anam (panggilan akrabnya) ini pun berharap kepada peserta agar segera melakukan penghapusan Baik kotak maupun bilik suara.” Tahun depan kita sudah sibuk dengan tahapan pilkada tahun 2020. Untuk itu, segera lakukan penghapusan bagi yang belum lakukan penghapusan”, ujarnya.
Diakhir acara pun, ketua KPU Jawa Timur ini pun member apreseasi kepada KPU yang telah melakukan pengelolaan logistik.” Proses pengelolaan logistik ini menjadi salah satu wujud profesonalitas KPU dalam menyelenggarakan pemilu. Sehingga, harsu tepat pengelolaan dan penghapusdannya”, pungkasnya.

#Divisi Parmas, Sosdiklih, Dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai